PT. Indominco Mandiri dan Kominco Marvest Kunjungi Siba Center Bukit Asam

PT. Indominco Mandiri dan Kominco Marvest Kunjungi Siba Center Bukit Asam

indopers.net | Muara Enim (Sumsel) – Sentra Industri Bukit Asam (Siba Center) binaan CSR PT. Bukit Asam Tbk, sudah banyak dikenal masyarakat dengan promosi melalui pameran-pameran hasil kerajinan pelaku usaha kecil dan menengah baik itu pengrajin sandang maupun pangan termasuk jenis minuman sehat produk lokal dari bahan tumbuhan Rosela, dan kini Siba Center terima kunjungan dari PT. Indominco Mandiri dan Kominco Marvest. Rabu (5/10).

Hal tersebut disampaikan Lily Indarni salah satu pengelola gerai produk jenis minuman sehat dari bahan tanaman Rosela yang saat sudah banyak dikembangkan kelompok petani Rosela di lokasi masing-masing kelompok.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, dari PT. Indominco Mandiri dan rombongan Kominco Marvest yang didampingi Asman CSR PT Bukit Asam untuk mengunjungi setiap gerai yang ada di Siba Senter (Siba batik, songket, kopi, rajut, Rosela, jamur dan kesenian gitar tunggal).

“Tentu hal ini akan memberikan angin segar bagi pelaku usaha di Siba Center binaan PT BA seperti produk jenis minuman sehat dari Rosela dan produk lainnya untuk dapat lebih dikembangkan lagi dengan adanya kunjungan tersebut, sekaligus promosi,” ucapnya.

Untuk ke depan, dengan adanya kunjungan dari PT. Indominco Mandiri dan Kominco Marvest merupakan harapan untuk lebih meningkatkan produksi jenis minuman teh Rosela.

Ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp nya Listati juga membenarkan “bahwa hari ini (Rabu) merupakan kunjungan PT. Indominco Mandiri dan juga hadir dari rombongan Kominco Marvest,” singkatnya.

Usai mengunjungi gerai yang ada di Siba Center, mereka menikmati durian dan minuman teh dari bahan jenis tanaman dari Rosela yang sudah disiapkan sambil mendengarkan petikan gitar tunggal dari Kartini yang juga sebagai ajang promosi.

(Tnd)

 389 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!