Ketua TP PKK Tinjau Pelatihan Bakery Yang Diselenggarakan Dinsos Pakpak Bharat

Ketua TP PKK Tinjau Pelatihan Bakery Yang Diselenggarakan Dinsos Pakpak Bharat

indopers.net | Pakpak Bharat (Sumut) – Ketua TP PKK Pakpak Bharat Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor meninjau pelatihan bakery yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Pakpak Bharat di Balai Latihan Kerja Dinas Sosial di Desa Siempat Rube IV, Kecamatan siempat Rube.

Kepala Dinas Sosial Pakpak Bharat, Supardi Padang, SP, MM menjelaskan 16 (enam belas) orang peserta telah mengikuti kegiatan sejak tanggal 07 november 2023 lalu.

“Pelatihan ini bertujuan untuk menyiapkan masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat yang menggeluti usaha bakery yang nantinya diharapkan dapat melahirkan tenaga terampil guna menghadapi tantangan dunia usaha dan dunia industri yang sedang berkembang saat ini,”terang Supardi Padang.

Lebih lanjut Supardi Padang juga mengungkapkan bahwa Instruktur atau pelatih yang dihadirkan merupakan rekomendasi dari pihak BBPVP Medan dan merupakan ahli dalam pelatihan bakery.

Sementara Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor sempat mencicipi kue hasil kreasi para peserta pelatihan ini, berdialog dengan para peserta dan instruktur, mendengarkan harapan dan tujuan mereka mengikuti pelatihan ini.

Beliau Juga berjanji akan mengupayakan bantuan bagi para peserta pelatihan ini bilamana kemudian berniat untuk mengembangkan usaha bakery.

“Maka ikuti pelatihan ini dengan serius, cukupkan bekal ilmu untuk nanti kita kembangkan bersama, pesan dia. (IP/ sp).

 72 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *