Perkelahian di Km. Awu Tujuan Surabaya Mengakibatkan 2 Orang Penumpang Tewas, dan 3 Orang Luka Parah

Perkelahian di Km. Awu Tujuan Surabaya Mengakibatkan 2 Orang Penumpang Tewas, dan 3 Orang Luka Parah

indopers.net | Pangkalanbun (Kalteng) – Penumpang KM Awu tujuan Surabaya yang akan berangkat dari Pelabuhan Panglima Utar, Kumai, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, mendadak geger. Pasalnya, ada penumpang sedang berkelahi diduga rebutan tempat tidur hingga akhirnya dua orang tewas di lokasi kejadian dan tiga lainnya mengalami kritis.

Korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Immaudin, Pangkalan Bun, Rabu (16/11) malam. Diketahui kelima korban itu yakni, Ismail (55) dan Sipriano Mario Docarmo (45) merupakan korban yang tewas di TKP, sedangkan Syamsudin (41), Agnes (23), dan Petronela Bete (31) korban kritis dan masih dalam perawatan medis.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono melalui Kabag Ops AKP Rendra Adthiya Dhani membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan apa penyebab terjadi kericuhan hingga ada korban jiwa.
“Kami masih mendalami apa penyebab kejadian ini, tim kami memeriksa beberapa orang saksi termasuk korban serta mengecek CCTV di dalam kapal,” ujarnya yang dilansir dari kalteng.co, Kamis 16 November 2023.

Polres Kobar menjanjikan akan menyampaikan ke publik jika tim sudah menemukan apa penyebab terjadinya perkelahian dan dua orang tewas serta tiga mengalami kritis.
Dugaan sementara, tragedi di kapal Awu tujuan Surabaya di pelabuhan Kumai para korban rebutan tempat tidur. (Umar k)

 137 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *