Pelaksanaan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa, Kasun Turus Desa Tanggulturus Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung.

Pelaksanaan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa, Kasun Turus Desa Tanggulturus Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung.

indopers.net | Tulungagung (Jatim) –
Pelaksanaan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Kasun Turus Desa Tanggulturus Kecamatan Besuki, berjalan lancar, Kamis (16/11/2023).

Forkopimcam Besuki nampak hadir langsung dalam kegiatan tersebut.
Camat Besuki, Eko Prihadi, S.H.M.M.
Kapolsek Besuki, AKP Haryono bersama BKTM Desa Tanggulturus. Danramil Tipe B 0807/12 Besuki Letnan Satu Inf Khoirudin bersama Babinsa Desa Tanggulturus.
Kegiatan ini juga dihadiri Kepala DPMD Tulungagung, Drs. Sugianto,M.M.

Kepala Desa Tanggulturus, Wahyunita Ningsih dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Kepala Dusun Turus yang baru. Wahyunita berpesan agar jabatan ini sebagai bentuk amanah warga yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan kunci pengadian keiklashan.

Dalam waktu yang sama, Camat Besuki turut memberikan motivasi dan juga pengarahan agar selalu ada inovatif dan kreatif. Sementara itu, Kepala DPMD Tulungagung dalam pengarahannya, memberikan penekanan agar semua perangkat desa selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Untuk kedisiplinan, menurut Kadis DPMD sebuah hal yang utama. Mulai dari seragam kantor hingga disiplin jam kerja.

Sesuai Keputusan Kepala Desa Tanggulturus yang dibacakan oleh Sekretaris Desa, Agus Marsono,S.E dan berakhirnya kegiatan pelantikan inj, maka Putut Setyabudi sudah sah secara hukum sebagai Kepala Dusun Turus Desa Tanggulturus Kecamatan Besuki.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh unsur BPD,LPM,RT / RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Karang Taruna dan unsur kepemudaan lainnya.
(lgeng)

 120 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *