Didampingi Ketua TP PKK, Bupati Pakpak Bharat Motivasi Atlit Tinju.

Didampingi Ketua TP PKK, Bupati Pakpak Bharat Motivasi Atlit Tinju.

indopers.net | Pakpak Bharat (Sumut) – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor beserta istri, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor hadir memotivasi para atlit tinju asal Pakpak Bharat yang mengikuti Kejuaraan Tinju Amatir (Mini, Junior, Youth, Elite) Sumatera Utara Tahun 2023.
Sempat menjamu makan malam para petarung muda ini, berbincang hangat dengan mereka, serta memberikan dorongan semangat dalam mengikuti pertandingan nanti.

Anak muda harus berani, mental petarung, jiwa kokoh, dan pantang menyerah. Selamat bertanding, berikan yang terbaik untuk Kabupaten Pakpak Bharat, ucap dia menyemangati 12 (dua belas) atlet tinju Pakpak Bharat yang akan turun diberbagai kelas dalam Kejuaraan ini.

Sementara itu Selloh Cibro, pelatih tim tinju Pakpak Bharat mengucapkan terimakasih atas dorongan semangat dan dukungan penuh dari Bupati Pakpak Bharat bagi tim yang dia pimpin ini.

Sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak Bupati beserta Ibu, memotivasi kami. Mudah-mudahan anak-anak akan mampu meraih hasil yang maksimal, ucap dia

Selloh Cibro juga menjelaskan bahwa Kejuaraan ini akan menjadi ajang seleksi Atlit Pelatda PON ke-IXX. Dia menurunkan dua belas petarung terbaik Pakpak Bharat dalam ajang ini.
Mereka adalah : Lolo Cibro, Mika Tumangger, Kiki Tumangger, Letri Cibro, intan simanullang,yuni padang (putri), sementara pada barisan putra diperkuat oleh Yosua Cibro, Alfro Cibro, Eikel Cibro, Kristian Cibro,Owfri Anganta Cibro, Andre Cibro.
Joshua Cibro dan kawan-kawan kini sudah memasuki tahap Semifinal. Ditahap semifinal ini, mereka akan berhadspan dengan para petinju terbaik dari berbagai Penjuru Sumatera Utara. (IP/ Sp)

 86 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *