Perbaikan Infrastruktur Merupakan Satu Dari Lima Program Prioritas Yang Ditetapkan Wali kota Medan Bobby

Perbaikan Infrastruktur Merupakan Satu Dari Lima Program Prioritas Yang Ditetapkan Wali kota Medan Bobby

indopers.net, Medan – Perbaikan infrastruktur merupakan satu dari lima program prioritas yang ditetapkan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Karenanya Dinas PU Kota Medan secara bertahap terus melakukan pembenahan seluruh jalan dan drainase yang ada di kota Medan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat kota Medan.

Dari data yang di peroleh, pada tanggal 12 Agustus 2022 Dinas PU Kota Medan kembali melakukan sejumlah perbaikan infrastruktur diantaranya dijalan Durung Kec. Medan Tembung dengan melakukan perbaikan jalan dengan cutting aspal sepanjang 39,89 m² dan patching jalan sepanjang 40,7 m².

Selain pembenahan jalan, pembenahan drainase juga tidak luput dilakukan Dinas PU Kota Medan salah satunya dijalan Pelita VI, Kec. Medan Perjuangan dengan melakukan normalisasi drainase dengan panjang dan volume pengerjaan 34 m / 15,84 m³.

Lalu pembersihan sendimentase dijalan Mandala By Pass, Kec. Medan Tembung dengan panjang 21,42 m³, dan dijalan Perwira II, Kec. Medan Timur dengan panjang 20,07 m³.

Kepala Dinas PU Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting mengatakan upaya ini terus dilakukan Dinas PU Kota Medan guna mendukung program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution. Secara perlahan masyarakat pun mulai merasakan manfaat dari pembenahan infrastruktur ini.

(wakaperwil boy Siahaan)

 135 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!