Semarak HUT RI Ke-77, Warga Desa Gombang Tulungagung Gelar Pawai Kemerdekaan

Semarak HUT RI Ke-77, Warga Desa Gombang Tulungagung Gelar Pawai Kemerdekaan

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Semarakan HUT RI Ke-77, warga masyarakat Desa Gombang Kecamatan Pakel mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Pawai Kemerdekaan.
Minggu,28/8/2022

Nampak hadir Forkopimcam Pakel, Danramil Pakel Tipe B 0807/10 yang didampingi Babinsa Desa Gombang, Kapolsek Pakel, AKP Randy Irawan yang diwakili oleh BKTM Desa Gombang, Kepala Desa Gombang, Freejun Gintano, Ketua BPD Desa Gombang serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Gombang.

Perlu diketahui, Pemerintah Desa Gombang mengadakan Pawai Kemerdekaan kali ini diikuti oleh berbagai lembaga pendidikan yang ada di Desa Gombang serta perwakilan lingkungan dan juga Karang Taruna.

Berbagai kreatifitas masyarakat ditampilkan dalam pawai kemerdekaan kali ini. Untuk lembaga pendidikan yang ada di Desa Gombang, pawai kemerdekaan kali ini juga dimanfaatkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Menariknya, dalam pawai kali ini masyarakat Desa Gombang juga mengarak gunungan hasil bumi sebagai lambang kemakmuran.

Untuk Pawai Kemerdekaan ini, pelaksanaannya warga
masyarakat Desa Gombang Kecamatan Pakel, Guyup Rukun dengan swadaya dan sukarela berpartisipasi mewakili lingkungan maupun lembaga yang ada di Desa Gombang.( lgeng)

 236 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!