Wujudkan Keluarga Sehat, Kodim 1015/Sampit Gelar Senam SKJ

Wujudkan Keluarga Sehat, Kodim 1015/Sampit Gelar Senam SKJ

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Prajurit dan PNS Kodim 101/Sampit beserta Persit KCK Cabang XLI DIM 1015/Sampit Koorcab Rem 102 PD XII Tanjungpura Laksanakan Senam SKJ Bersama Yang di lanjutkan olahraga bersama di lapangan Makodim 1015/Sampit, Jumat (24/2).

Pasi Ops kodim 1015/Sampit Kapten Inf Suprianto mengatakan, olahraga merupakan kebutuhan prajurit serta sebagai program Komando Atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat.

“Kami bersama keluarga besar Kodim 1015/melaksanakan kegiatan senam bersama dalam rangka untuk memelihara kesehatan serta menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis,” ujarnya.

Sementara itu secara Terpisah Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid S.I.P mengatakan, dengan mengikuti gerakan senam SKJ, selain bermanfaat untuk jasmani, juga dapat meningkatkan kesehatan rohani. Tak hanya itu, dalam kegiatan itu pihaknya juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran.

“Disamping bisa menjaga keharmonisan dengan anggota, kegiatan ini juga sebagai ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan batin Keluarga Besar Kodim 1015/Sampit termasuk Persit. Karena sebagai anggota Persit, harus terus mendukung berbagai kegiatan suami dan menjaga keharmonisan rumah tangga untuk dapat menciptakan kenyamanan dan ketentraman berumah tangga”

Selain itu sebagai Sarana pemeliharaan dan tetap terjaga kesehatan tubuh para anggotan dan untuk meningkatkan kesadaran pentingnya dalam berolahraga.” Ujar Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1015/Spt.

 53 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!