Dua Wartawan IWO Asal Muara Enim Lulus Ikuti UKW di OKI

Dua Wartawan IWO Asal Muara Enim Lulus Ikuti UKW di OKI

indopers.net, OKI (SUSMEL) – Akhir nya Dua wartawan dari Muara Enim yaitu M Umar dan Eko Mardianto dinyatakan Lulus Setelah mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kabupaten OKI.

Dikatakan Umar, dirinya berharap apa yang di laluinya dalam mengikuti UKW akan bermanfaat dalam hal mendapatkan dan menyajikan suatu berita yang akurat sesuai aturan dan lain sebagai nya untuk menjadi informasi yang dapat di cerna oleh pembaca. Sabtu (27/8) .

“Alhamdulillah, ada kebanggaan tersendiri dalam mengikuti UKW, insya Allah bermanfaat. Disini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh semua penguji dari UPN Jogjakarta terkhusus kepada Kak Agung yang telah memberikan materi ujian sehingga kami dapat memaknai terkait bagaimana melakukan kegiatan jurnalistik yang baik sesuai aturan pada UU Pers, “Ujar Umar.

Saya juga, ” Lanjut Umar, “mengucapkan kepada seluruh yang sudah mendukung kami dalam kelancaran untuk mengikuti UKW, alhamdulillah berkat Doa nya saya dan Eko lulus UKW,” jelas Umar.

Hal yang sama juga disampaikan Eko Mardianto, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih.

“Pokok nya luar biasa, ini merupakan suatu pengalaman yang sangat baik dan tentu nya dapat bermanfaat, karna UKW adalah suatu ujian yang memang melatih bagaimana menjadi sosok wartawan yang baik,” ucapnya. (Tnd)

 188 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *