Aliansi BEM Pamekasan Gelar Pelatihan OSIS Tingkat SMK- MA Sederajat se-Kabupaten Pamekasan

Aliansi BEM Pamekasan Gelar Pelatihan OSIS Tingkat SMK- MA Sederajat se-Kabupaten Pamekasan

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Pamekasan menggelar pelatihan OSIS tingkat SMA, MA, SMK sederajat se-Kabupaten Pamekasan.

Dalam hal ini, Yayasan Az-Zubair Ponpes Sumber Anyar, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan menjadi tuan rumah.

Sebelum digelar, pelatihan osis dilakukan dengan pembukaan acara di halaman kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bakti Bangsa pada Jumat, (26/8/2022) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Yayasan Az- Zubair KH Mahrus Ali Malidji, Kepala Kemenag Pamekasan Mawardi, Ketua STIEBA Akh Fawaid, MM, dan Kepala Cabdin Slamet Gustiantoko M.Si.

Selain itu tampak hadir juga Civitas Akademika STIEBA, Kemahasiswaan STIEBA Musoffan, ST, ME, Sayyidi, MM, Kordinator Aliansi BEM Pamekasan Syaiful Bahri, serta 100 peserta pelatihan.

Kordinator Aliansi BEM Pamekasan Syaiful Bahri mengatakan, pelatihan ini digelar agar kedepannya bisa tumbuh generasi pemimpin-pemimpin hebat.

Selain itu, tujuan dari pelatihan ini juga untuk memupuk kreatifitas peserta agar tidak tergerus oleh jaman serta budaya-budaya kekinian yang dampaknya negatif.

“Semoga adik-adik peserta pelatihan ini bisa mendapatkan apa yang dicita-citakan,” katanya, Jumat (26/8/2022)

Sementara, Kepala Cabdin Slamet Gustiantoko mengapresiasi pergelaran kegiatan pelatihan yang dimulai tanggal 26 sampai 28 agustus 2022 oleh Aliansi BEM Pamekasan ini.

Slamet berharap, kegiatan ini memberikan manfaat, khususnya kepada peserta. Kemudian pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar dan barokah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat, utamanya kepada adik-adik peserta, pelaksanaannya juga semoga lancar dan barokah,” ujar Kepala Cabdin Slamet Gustiantoko.

An Amurroin selalu ketua panitia sekaligus Presma STIE Bakti ucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Az-Zubair Kh Mahrus Ali Malidji, kepala Kemenag, Mawardi, S.Ag. M. Hi. Ketua STIEBA Akh Fawaid, MM, Kepala Cabdin, M. Si, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Pamekasan, dan para peserta OSIS, dalam gelar acara pelatihan OSIS tingkat SMK- MA sederajat sekabupaten pamekasan alhamdulillah, berjalan dengan lancar, ” Ungkapnya. (Muhklis)

 213 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *