Aksi Pencurian Terjadi Di Sebuah Perusahaan Di Parung Panjang Bogor, Pihak Kepolisan Gelar Penyidikan

Aksi Pencurian Terjadi Di Sebuah Perusahaan Di Parung Panjang Bogor, Pihak Kepolisan Gelar Penyidikan

indopers.net, Bogor (Jabar) – Aksi pencurian terjadi di PT Lepelon Jaya Parung Panjang Kabupaten Bogor terjadi pada minggu 19 Februari 2023. Pelaku yang tak lain merupakan salah satu karyawan di perusahaan tersebut, pelaku Melakukan pencurian kabel milik perusahaan. (20/2/2023)

Pelaku berinisial Sdr. S tersebut mengambil gulungan kabel yang berada di dalam pabrik dengan cara melempar kabel hasil curiannya melalui pagar belakang pabrik. Aksi pelaku sendiri dapat diketahui oleh kepala Sift perusahaan yang menyadari gulungan kabel di area pabrik jumlahnya telah berkurang. Dan berhasil menangkap pelaku saat hendak membawa kabel hasil curian yang sudah berada di luar area pabrik.

Pihak kepolisan Polsek Parung Panjang yang tiba ke lokasi kejadian pun langsung mengamankan pelaku, yg kemudian dibawa ke mako polsek untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Parung Panjang AKP Dr. Suharto S.H., MH mengatakan bahwa hingga saat ini proses penyelidikan terhadap pelaku masih terus berlangsung, dari tangan pelaku juga sudah kita amankan barang bukti berupa 20 Kilogram tembaga hasil curian. Tutup Kapolsek Parung Panjang AKP Suharto.

Sumber : Humas Polres Bogor

(Sopiyan A/Alin D)

 70 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!