Kodim 1015/Sampit Salurkan Zakat Fitrah ke Warga yang Berhak Menerima

Kodim 1015/Sampit Salurkan Zakat Fitrah ke Warga yang Berhak Menerima

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid .S.I,P.,yang diwakili Oleh Pasiter Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Pairin menyerahkan secara simbolis zakat fitrah anggota Kodim kepada marbot dan warga yang berhak menerima sesuai ketentuan bertempat di Masjid Asy’Sajaah Kodim 1015/Sampit, Jum’at (21/04).

Pendistribusian zakat fitrah tersebut dilakukan oleh panitia Ramadhan Kodim 1015/Sampit,Lebih lanjut dirincikan oleh Serka Iskandar selaku panitia amil zakat, bahwa pada tahun ini Kodim 1015/Sampit menerima zakat fitrah anggota dan langsung disalurkan kepada yang berhak menerima juga ke 2 Pondok Pesantren serta salah satu panti asuhan diWilayah kodim 1015/Sampit”terangnya.

Sedangkan Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abduo Hamid.S.I,P. mengatakan “Apa yang sudah dibagikan merupakan wujud perhatian kami kepada warga di seputaran Makodim, semoga bermanfaat dalam perayaan Idul Fitri 2023,” kata Dandim.

Menurutnya, kewajiban bagi umat Islam pada akhir bulan Ramadhan adalah membayar zakat fitrah,Pembayaran zakat fitrah ini penting dilakukan karena menjadi penyempurna ibadah di bulan suci Ramadhan.

Semoga zakat fitrah ini dapat menyempurnakan ibadah Ramadhan kita dan membawa berkah bagi warga yang menerimanya.”tegas Dandim.

@Umar k.

 137 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *