Kemeriahan Masyarakat Rt 02 Cibuntu Ciampea Bogor Dalam Menyambut HUT RI Ke-77

Kemeriahan Masyarakat Rt 02 Cibuntu Ciampea Bogor Dalam Menyambut HUT RI Ke-77

indopers.net, Bogor (Jabar) – Menyambut hari kemerdekaan HUT RI 77, masyarakat Rt 02 Rw 04 beserta ketua Rt 02 Baoak Amung dan ketua Rw 04 Bpak Luthfi Desa cibuntu kebonjeruk Ciampea Bogor. Minggu (14/8/2022).

Pemuda pemudi Rt 02 Rw 04 beserta bapak bapak ibu ibu serta anak remaja penuh semangat bergotong royong untuk membuat gapura didepan pintu masuk Rt 02 hingga sampe jadi.

Dengan gembira masyarakat mengisi untuk menghias dipinggir jalan memasang bendera merah putih, umbul umbul warna warni serta melukis keindahan melukis para perjuangan yang mengingatkan bahwa pejuang tersebutlah yang dulu memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dengan menyambut HUT RI 77, Kelurahan Desa Cibuntu menyelenggarakan lomba memeriahkan ditingkat RT untuk supaya membuat gapura disetiap masuk wilayah Rt masing-masing serta kebersihan dan menghias dipinggir jalan, penilaian disetiap Rt dinilai oleh para mahasiswa mahasiswa KKN Institut Umuml Quro Al – Islamy (IUQI) Leuwiliyang Bogor, UIN Ciputat, UIKA Bogor, sebagian TIM penilai lomba kebersihan keindahan serta gapura.

Ketua Rt 02 Bapak Amung berterimakasih kepada pemerintah Desa Cibuntu Bapak AKHMAD YANI sebahai kepala Desa Cibuntu kecamatan Ciampea Bogor yang telah menyelenggerakan meramekan perlombaan gapura disetiap Rt masing-masing dengan baik dan tertib dan serta berterimakasih kepada para mahasiswa-mahasiswa yang sudah sepat hadir datang di RT 02 Rw 04 yang sudah menilainya hasil kekreatifan masyarakat diwilayah Rt02 Rw04.

Harapan kami sebagai ketua Rt dengan adanya kegiatan ini agar supaya ditingkatkan kembali untuk mengingat para pejuang yang telah memerdekakan Bangsa Indonesia.

(Sopiyan A/Tim)

 126 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *