WALIKOTA BATAM BUKA TURNAMEN CATUR ROSANO CUP I.

WALIKOTA BATAM BUKA TURNAMEN CATUR ROSANO CUP I.

indopers.net, Batam (Kepri) – Wali Kota Batam HM. Rudi membuka secara resmi Turnamen Catur Rosano Cup I, di Park Evenue Batam Center, Sabtu (06/08/2022)sore berjalan sengan sukses walau acara sederhana.

Acara yang diikuti 46 peserta non atlet (amatir) mendapat sambutan baik dari Rudi.

Ikut hadir mendampingi Rudi, Camat Batam Kota dan Dandim 0316/BTM Sekretaris Dinsos Batam, Leo, Mengwakili Ketua PSMTI, Kapolresta.diwakili anggota Polsek Batam Kota. Ketua Ikatan Sulawesi Selatan MASRUL AMIN.dan Muspika Pemko Batam.

Turnamen Catur Rosano Cup I, dibuka Rudi secara simbiolis Exsibisi dengan melawan pecatur belia berumur 9 tahun perwakilan dari PSMTI Batam dengan menang telak alias menyerah tanpa ada perlawanan.

Dalam kata sambutannya Rudi mengatakan, mari kita jadikan olahraga catur ini sebagai ajang silaturrahmi yang baik. Dan Rudi berharap dengan diadakannya event ini, maka dapat memelihara persatuan diantara semua kalangan yang tergabung dalam wadah, OKP, Ormas, LSM, Paguyuban dan Jurnalis
Rudi menyebutkan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Rosano.

Menurutnya dengan ajang ini, katanya, nantinya akan melahirkan bibit pecatur-pecatur baru yang handal untuk mewakili Batam di kancah yang lebih tinggi.

Selain itu dihadapan para hadirin, Rudi tak lupa membicarakan progres kerja yang telah dia lakukan selama menjabat Walikota Batam.

Diantaranya membentuk kondisi pembangunan Kota Batam yang kini mulai terlihat indah dimata masyarakat dan jalan sudah mulai lancar tanpa ada hambatan macet dijalan.

Ia pun meminta dukungan dari semua elemen untuk terus mendukung program pembangunan Kota Batam yang sedang berjalan
Rudi juga sempat berbicara, ” Ini acara yang luar biasa dimana para peserta dari LSM, OKP, Paguyuban, dan Jurnalis bisa disatukan dalam turnamen catur oleh pak Rosano, Hadiahnya lumayan besar kan ? Ungkap Rudi kepada para peserta, kalau kurang, saya siap membantu”, imbuh Rudi.

Seperti diketahui mulai perencanaan hingga hari perhelatan turnamen Catur Rosano Cup I, murni pengeluaran mulai hadiahnya dan lain-lain dari kantong Rosano sendiri
Kepada panitia team R, Rosano berpesan, tidak boleh yang namanya proposal ada satupun yang keluar.

Sponsor utama turnamen, yang juga pendiri Team R, Rosano dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan sebagai ajang silaturahmi antara jurnalis dengan aktivis yang ada di kota Batam, baik itu aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), aktivis Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) maupun Aktivis Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Aktivis Paguyuban serta Jurnalis.

“Tujuan utama kita silaturahmi, sehingga tidak ada gelar apa-apa yang diperebutkan dalam turnamen ini”, ucapnya.
Turnamen catur Cup I yang diinisiasi Rosano mendapat apresiasi dari semua kalangan.” Tutup Rosano

Disisi acara tidak ketinggalan wanita tangguh ikut dalam turnamen catur melawan lain jenisnya yang cukup seru di meja pertandingan sehingga penonton antusias menyaksikan dengan serius.

(MM)

 48 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!