Badan Intelijen Negara BIN Kembali Gelar Vaksinasi di Desa Klabang Atas Bondowoso

Badan Intelijen Negara BIN Kembali Gelar Vaksinasi di Desa Klabang Atas Bondowoso

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Badan Intelijen Negara (BIN) kembali menggelar Vaksinasi yang di laksanakan di Desa Klabang Kecamatan Tegal Ampel Kabupaten Bondowoso, Selasa (18/01/22)

Prastiyo Anggota BIN Tapal Kuda saat di temui awak media mengatakan, kami BIN kembali gelar Vaksinasi di Desa Klabang karena pemerintah terus mendorong untuk terus lakukan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum di vaksin.

“Kegiatan ini dalam rangka serbuan Vaksinasi, sesuai dengan anjuran ataupun perintah Presiden Joko Widodo yaitu kali ini kami melaksanakan cuma satu titik dan kemaren juga sudah melaksanakan, kami untuk mengejar waktu dan target yang sudah di atur oleh pemerintah. Kami pun serentak bahu-membahu melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi ini, “ucapnya Prastiyo BIN.

Lanjut Prastiyo, saya sangat bangga sama masyarakat karena kebanyakan yang sudah faham dan mengerti vaksin itu cuma kekebalan tubuh dan memahami kegunaannya vaksinasi tersebut. Bahkan banyak masyarakat yang menanyakan kapan ada lagi Vaksinasi massal yang akan di adakan lagi, “imbuhnya Prastiyo

Saat kami temui beberapa warga yang sudah di vaksin mengatakan, saya sangat terimakasih kepada pemerintah dan BIN yang sudah peduli sama masyarakatnya dan dengan adanya Vaksinasi massal ini tanpa kami ke puskesmas lagi, “tuturnya warga.

( Rudy )

 377 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!