PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PERANGKAT DESA JABATAN KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN DESA PANGKUR KABUPATEN NGAWI.

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PERANGKAT DESA JABATAN KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN DESA PANGKUR KABUPATEN NGAWI.

indopers.net, Ngawi ( jatim ) – Bertempat di Aula Kantor Desa Pangkur Kecamatan Pangkur pada Hari Selasa tanggal 30 Agustus 2022 pukul 09:30 Wib dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Jabatan Kepala Seksi Pemeringahan atas nama Teguh Sulistyono.

Acara ini di hadiri oleh Camat Pangkur, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD beserta anggota, LPMD Ketua Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, beserta Ketua RT / RW dan Perangkat Desa, Desa Pangkur Kecamatab Pangkur Kab Ngawi.

Setelah pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara inti segera di mulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa Pangkur Ke amatan Pangkur

Acara dengan Pengambilan Sumpah oleh P Suhardi sebagai Kepala Desa Panvkur kepada perangkat terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.Pangkur.

Setelah itu dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat Desa baru, dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik.

Setelah Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa baru setelah di tutup dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Sambutan pertama dari Kepala Desa Pangkur menyampaikan rasa terima kasih keoada semua uundangan “Alhamdulillah bertepatan pada hari ini yakni hari Selasa Pon semoga ini menjadi hari yang berkah kepada perangkat desa yang telah dilantik, serta tak lupa pula saya mengucapkan Terima kasih kepada rekan rekqn Perangkat Desa dalam mendukung acara pelantikan bisa berjalan denvn lancar. tberjalan dengan baik,
Kepala Desa Pangkur juga memberikan pesan “marilah bekerjasama sesuai dengan tugas dan wewenang serta tetap berpegang teguh pada pakta integritas yang telah ditanamkan pada diri, dan selamat kepada pwrangkat yang telah kami lantik.

Sambutan kedua dari tokoh maayarakat yang diwakili P Sarjono sekaligus wakil Ketua DPRD Kab Ngawi darì Partai Golkar. menyampaikan “kepada perangkat desa yang baru dilantik semoga bisa amanah sebagaimana dengan pengambilan sumpah dan pakta integritas sebagai tekad penuh anda selama berada di pemerintahan desa, mohon kepada perangkat yang baru bisa bersinergi dengan teman perangkat desa lainnya sehingga kinerja pemerintahan bisa berjalan dengan baik, selamat menjalankan tugas dengan bekerja sama yang baik kepada ketua RT dan lainnya”.

Sambutan ketiga dari Bpk camat Pangkur dengan ucapan alhamdulilah karena pagi ini kita telah melaksanakan kegiatan yg sangat penting. kepala seksii Pemerintahan karena kasi Pemerintahan adalah ujung tombak untuk melayani masyarakat Desa, Pesan saya kepada Kepala Pemeeintahan yang baru saja dilantik ini untuk sebisanya wajib mengenal serta mengetahui kondisi warganya sehingga dapat berlaku adil kepada warga nya disaat terjadi suatu peristiwa.walapun ini mutasi jabatan dari Kasun ke kasi, tuturnya.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Ketua BPD yang ingin menambahkan sedikit pesan “Mari bekerja dengan ikhlas dan saling berpegangan tangan yaitu melayani semua masyarakat desa Baruga jadi tolong kita bekerja bukan hanya kepada warga yang ada di dusunnya saja” Ketua BPD Desa Pangkur juga menambahkan bahwa “bekerja di pemerintahan desa itu harus ikhlas dan sabar, serta harus kompak dalam pemerintahan sehingga segala kegiatan bisa sinkron bukan hanya antar perangkat desa saja tapi juga bersama kami BPD, selamat atas dilantiknya Kaai Pemerintah, ( rin )

 302 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!