Masyarakat Kampung Baelar Desa Lombang Dajah Berharap Agar Dinas Kebersihan Kabupaten Bangkalan Membantu Mengatasi Banjir.

Masyarakat Kampung Baelar Desa Lombang Dajah Berharap Agar Dinas Kebersihan Kabupaten Bangkalan Membantu Mengatasi Banjir.

indopers.net, Bangkalan (Madura) – Warga berharap kepada dinas kebersihan kabupaten bangkalan untuk segera membersihkan selokan atau saluran air yg ada di kampung Baeler Desa Lombang Dajah Kabupaten Bangkalan tersebut agar tidak terjadi banjir saat turun hujan.

Banjir terjadi di kampung Baeler desa lombang dajah kecamatan blega, Kabupaten Bangkalan pada senin 7/11/2022, Banjir terjadi dengan ketinggian Air sekitar 50 cm selutut orang dewasa terjadi karena guyuran hujan deras selama kurang lebih 2 jam, selain itu banjir terjadi akibat saluran air yang buntu akibat tumpukan sampah dan pohon, pohon bambu yang tumbuh di dalam saluran Air.

Sejauh ini belum ada upaya penebangan pohon bambu yg tumbuh di selokan atau saluran Air, sehingga pada saat hujan turun Air tidak bisa mengalir dengan lancar” ungkap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya saat dimintai keterangan oleh jurnalis berita umum nasional indopers.net. (wahyu)

 478 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!