MusrenbangDes Cilaku Bogor, Kades Jumadi Berharap Perlahan Tapi Pasti Akan Merealisasikan Insfratruktur Pembangunan.

MusrenbangDes Cilaku Bogor, Kades Jumadi Berharap Perlahan Tapi Pasti Akan Merealisasikan Insfratruktur Pembangunan.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Dalam Program Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( MusrenbangDes ) juga Dalam rangka penyusunan RKPDes th2023 serta penyampaian Laporan semester pertama Th2022 Desa Cilaku Kecamatan Tenjo.07/11/2022.

Bertempat Di Aula Majlis KP. Cilaku Hilir Rt.03/03 dilaksanakan MusrenbangDes yang dihadiri oleh Kepala Desa ( Kades ) Jumadi, Sekdes Jumawan, Ketua BPD, Tata Supriatna PLD, Oki Suherman ketua Karang taruna Cilaku dan angggota karangtaruna,Binamas, Babinsa, Satpol PP, Wawan Kasi Ekbang, Eka Koswara PD, ketua RT/RW, kader PKK, Posyandu, dan anggota LPM serta SATPOL Pp, Tokoh Masyarakt, Tokoh Agama.

kades Jumadi menjelaskan bahwa kami pemdes Cilaku telah merealisasikan program kegiataan insfratruktur pembangunan jalan seperti betonisasi ,pengaspalan, Pengerasaan jalan lingkungan yang bersumber dari Dana Desa ( DD ), BPHRD, juga Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) telah terealisasikan serta untuk bidang pendidikan dan kesehatan lainnya untuk semester pertama TA 2022 yang telah direalisasikan.

” Kades Jumadi berharap dengan adanya MusrenbangDes juga penyusunan RKPDes 2023 dapat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya juga untuk kenyamanan lingkungan juga nantinya akan diirealisasikan untuk Insfratruktur pembangunan lainnya yang belum sempat direalisasikan perlahan tapi pasti akan segera terealisasikan.’ tutupnya.

(Sopiyan A/Alin,galih)

 156 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!