A. Dessi Puspa Asni Ketua Perwosi Muara Enim Siap Bangkitkan Atlit Wanita

A. Dessi Puspa Asni Ketua Perwosi Muara Enim Siap Bangkitkan Atlit Wanita

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Sebagai Ketua PERWOSI Kabupaten Muara Enim dengan senyum yang ramah dan berwibawa, serta raut wajahnya yang cantik, tidak membuat A. Dessi Puspa Asni menjadi sombong dan berbangga diri. Penuh dengan ide-ide yang cemerlang juga sebagai Notaris di Kabupaten Muara Enim namun tak pernah lelah dalam menggeluti profesinya.

A. Dessi Puspa Asni SH, KN, CTL ikut bicara dalam gerakan wanita yang saat ini ikut juga dalam percaturan dunia olahraga, khususnya wanita yang punya prestasi sebagai atlit olahraga.

Saat di wawancarai awak media, Dessi menuturkan kalau dirinya ingin menghimpun atlet wanita, baik saat ini yang sudah tidak beraktifitas lagi, maupun yang masih eksis untuk dihimpun dan akan diberdayakan kembali. Rabu (27/07).

Lebih lanjut di katakan Dessi selain saya sebagai Notaris, saya juga Ketua PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kabupaten Muara Enim dan ingin mengajak wanita yang berpotensi ingin membangkitkan kembali semangat yang dimiliki mereka, serta mempererat tali silaturahmi” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan, saat ini banyak kaum hawa yang sangat berpotensi, dengan berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi.

Kemudian Dessi menambahkan, “dengan kemampuan dan potensi yang ada, saya optimis kalau saling bersinergi, kita akan mampu berbuat untuk Kabupaten Muara Enim, bahkan mampu meraih prestasi yang kita harapkan,” demikian ungkap Dessi.

Untuk ke depan nanti, diharapkan kaum wanita dan masyarakat Muara Enim dapat bersatu, bersama-sama menjaganya agar tetap kondusif,” pungkasnya.
(Tnd)

 338 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!