Tingkatkan Profesionalisme KOREM 061/SK Laksanakan Latihan Menembak Untuk Anggota Dan Prajurit

Tingkatkan Profesionalisme KOREM 061/SK Laksanakan Latihan Menembak Untuk Anggota Dan Prajurit

indopers.net, Bogor (Jabar) – Bertempat di Lapangan tembak Korem 061/Sk Kp.Padati Mondok, Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang Kab.Bogor, Prajurit Korem 061/Sk melaksanakan latihan menembak Senjata Ringan triwulan ll, Kamis (23/6).

Pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu dalam rangka meningkatkan Profesionalisme dan memelihara kemampuan Prajurit dalam hal menembak senjata ringan yang dilaksanakan setiap tiga Bulan sekali, dimana hal tersebut merupakan salah satu kemampuan Dasar Prajurit yang sudah diprogramkan dari Komando Atas. Hal tersebut disampaikan oleh Kapten lnf Topik selaku Pimpinan menembak di hari ke dua.

Kemudian la menjelaskan kepada seluruh Personel yang akan melaksanakan latihan Menembak agar melaksanakan latihan dengan Maksimal dan juga bertanggung jawab serta mengikuti Perintah dan ketentuan yang telah diterapkan.
Terkait faktor Keamanan selama Latihan, la menghimbau agar tetap Fokus pada Situasi dan Kondisi.

Pada kegiatan kali ini, perwakilan dari Korem 061/Sk yang terlibat pada kegiatan tersebut telah berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini yaitu Polsek Cibungbulang kemudian Polsek Ciampea, Danramil Cibungbulang, Danramil Ciampea serta Babinsa. Hal tersebut tentunya untuk mencegah ataupun mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain berkoordinasi tentunya juga diadakan Pengamanan di Wilayah sekitar Lapangan Tembak dengan berkoordinasi kepada Toda, Toga serta Kades Ciaruteun Ilir, dimana keterlibatan mereka pada kegiatan Latihan Menembak yaitu untuk menghimbau kepada Masyarakat setempat agar untuk sementara waktu tidak beraktivitas dan mendekat ke sekitar Lapangan Tembak, selama pelaksanaan latihan menembak berlangsung.

Sumber: Penrem 061/Sk/Sopiyan A/Ria

 16 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!