Audiensi Wartawan Dengan Baznas Kabupaten Bogor Tanpa diHadiri KH Lesmana

Audiensi Wartawan Dengan Baznas Kabupaten Bogor Tanpa diHadiri KH Lesmana

indopers.net, Bogor (Jabar) – Dalam rangka menyebarluaskan informasi, terkait fungsi dan peran Baznas Kabupaten Bogor, jajaran pengurus Organisasi PERS AIPBR Sambangi kantor Baznas yang beralamat di Kawasan Masjid Baitul Faizin. Kamis tgl (16/ 6/2022).

Acara gelar ramah tamah Audensi yang langsung di Pimpin Waka IV H.asep berlangsung hikamat dan di isi dengan berbagai diskusi terkait pelayanan ummat islam oleh Badan Zakat Nasional ( Baznas ).

sebagaimana penjelasan Waka IV dalam sambutan. “Kami sangat berterima kasih dengan kedatangan rekan-rekan Mitra Pers dari APIBR dan ini moment penting karna kami telah memiliki lembaga sinergitas yang siap membantu kami dalam pelayanan di tengah masyarakat nantinya.”ujarnya.

H.Asep menambahkan, dia juga mengaku kekurangan di dalam pelayanan hal wajar, sejauh pihak bisa dapat bekerja secara optimal khusus dalam Zakat yang juga melayani dan membantu masyarakat.”jelasnya.

Di tempat yang sama Ketua Dewan Penasehat AIPBR, L.PURBA. yang juga pendiri (pelopor) AIPBR kabupaten bogor menegaskan. “Kami mengapresiasi undangan lembaga Baznas kabupaten Bogor yang telah menerima organisasi ini, khusus dalam rangka menciptakan kemitraan “Wartawan tugasnya kan, bukan hanya mencari kesalahan namun juga dapat bertindak sebagai mitra informasi khususnya persoalan pelayanan di tengah masyarakat” Tegasnya kepada awak media.

Dari hasil kegiatan Audensi yang di laksanakan AIPBR, setidaknya bisa menjadi proyek percontohan agar AIPBR mendapat kepercayaan dalam mengelolah dan atau membantu para pejabat SKPD dalam konsep kemitraan “Saya ingin AIPBR mendapat tempat di hati Baznas KabupatenBogor dalam rangka membantu di berbagai kegiatan umat.”pungkasnya.

(Sopiyan A/Vid)

 179 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *