HIMPAUDI Kecamatan Semende Darat Ulu Gelar Rapat di Kantor Desa Pajar Bulan Tingkatkan Kemajuan

HIMPAUDI Kecamatan Semende Darat Ulu Gelar Rapat di Kantor Desa Pajar Bulan Tingkatkan Kemajuan

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Lembaga Pendidikan Anak Usia Di (PAUD) merupakan wadah salah satu pendidikan formal bagi anak usia dini,yang sangat berperan penting dalam membentuk karakter anak dan diharapkan dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang gemilang.

Himpunan Pendidik beserta Tenaga Guru Pendidikan Anak Usia Dini yang diketuai oleh ibu (Deska Harianti) dalam rapatnya di kantor Desa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim

Pertemuan HIMPAUDI Bulanan ini sekaligus penyerahan SK kepada Guru PAUD Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim

Dalam kesempatan nya mengatakan kepada awak media ini dengan adanya rapat tertib Bulanan Lembaga PAUD yang dihadiri seluruh jajaran PAUD Kecamatan Semende Darat Ulu.Hadir pulah Camat SDU.Korwel SDU.Kepala Desa Pajar Bulan,semuah juklak juknis yang disampaikan senantiasa dapat meningkatkan kualitas para Guru PAUD. Kamis 16/6/2022.

Lanjut (Deska Harianti) Rapat ini melalui sekertariat karena atas permintaan dari Kepal PAUD agar semua lokasi Lembaga PAUD yang berada di kecamatan Semende Darat Ulu secara bergilir maka di adakan rutinitas rapat bulanan berkeliling,itupun setelah ada konfermasi dari Korwel,baru kegiatan rapat bulanan dapat di selenggarakan.Selain itu rapat bulanan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara semua Lembaga PAUD dan lembaga pendidikan lainnya di Kecamatan Semende Darat Ulu.

Semoga rapat Bulanan yang di selenggarakan oleh tim HIMPAUDI dengan sistem keliling tiap bulannya membawa keberkahan serta tujuan guru pendidik untuk mencerdaskan anak bangsa dapat di wujudkan, Ucapnya.

Ditempat yang sama Hirliadi selaku Kepala Desa Pajar Bulan berharap manfaat giat rapat keliling yang di ketuai oleh ketua HIMPAUDI bersama Guru pengajar mampu menciptakan generasi penerus bangsa yang cemerlang,dengan di adakanya rapat keliling bulanan oleh Tim HIMPAUDI serta solidnya tenaga pengajar lembaga pendidikan PAUD se Kecamatan Semende Darat Ulu mudah mudahan rutin rapat bulanan ini kedepannya warga masyarakat jadi paham bahwa pendidikan anak diusia dini sangatlah penting karena sekolah PAUD bisa membekali mereka rasa percaya diri,disipin waktu, kreatifitas serta dipastikan Lulusan PAUD ketika naik Sekolah ke jenjang selanjutnya dipastikan anak didik manjadi pintar cerdas.Ucap Hirliadi.

Sementara itu Camat Semende Darat Ulu (Kholiq) mendukung kegiatan rapat Bulanan ini semoga dengan adanya jalinan silahturahmi ini dapat meningkatkan kemajuan dalam pendidikan Guru PAUD dan Anak didik di usia dini Khususnya di Kecamatan Semende Darat Ulu ini.

Dan kami minta tolong kepada seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Semende Darat Ulu agar bisa bekerja sama membantu Pendidikan PAUD ini jika ada keperluan silahkan koordinasikan ke Pemerintah Desa masing masing Tutupnya.

(Wakil)

 301 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!