KORWIL ILKD INDONESIA ADAKAN ACARA HALAL BIHALAL

KORWIL ILKD INDONESIA ADAKAN ACARA HALAL BIHALAL

indopers.net, Bogor (Jabar) – Korwil ILKD Indonesia, Bogor Raya beserta jajarannya menggelar halal bihalal di Kantor sekretariat ILKD INDONESIA Korwil Bogor Raya Jl. Raya Gunung Putri RT.04 RW.08 Desa Gunung Putri Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Minggu 22 Mei 2022.

“Di momen idul Fitri ini, atas nama pribadi keluarga dan segenap Keluarga Besar KORWIL ILKD BOGOR RAYA menyampaikan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin” ucap Ketua Korwil ILKD Bogor Raya Muldian yang terkenal akrab dengan sapaan Gendon.

Menurutnya mungkin ada hal hal yang kurang berkenan selama memimpin “mari kita sucikan hati, putihkan pikiran dan satukan langkah yang lebih baik di masa mendatang” imbuhnya.

Acara halal bihalal ini adalah salah satu tradisi kita semua sebagai sarana bersilaturahmi dan untuk memperkuat sinergitas sesama anggota.

Ia berharap melalui gelaran halal bi halal ini dapat meningkatkan tali persaudaraan, kerja sama, serta kepedulian dan meningkatkan keterpaduan langkah dan aksi dalam rangka mewujudkan kepentingan strategis Organisasi kedepan.(Sopiyan A )

 458 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!