Di Hari ke 4, Masih Banyak Saja Truk Tambang Tidak Mematuhi Peraturan Perbup 120 TA 2022

Di Hari ke 4, Masih Banyak Saja Truk Tambang Tidak Mematuhi Peraturan Perbup 120 TA 2022

indopers.net, BOGOR (Jawa Barat) – Masih Banyak Saja Truk Tambang Yang Memaksa Melanggar Peraturan Perbup. Sedangkan Sudah Jelas Adanya Pos Penjagaan Petugas Di Jalan Muhamad Toha, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (23/05/2022). 

Dari pagi sudah terlihat ada beberapa truk tambang yang masih saja berusaha ingin melanggar aturan perbup 120 dan memaksa melintas, tapi langsung di putar balik oleh petugas jaga yang ada di perbatasan. Di hari ke 4 ini terlihat petugas Dishub, Satpol PP dan Polsek Parung panjang didampingi Ormas serta LSM setempat. 

Ditempat terpisah, “Dadang Hengki Kasi Trantib Kecamatan Parung panjang menuturkan, bahwa petugas satpol PP sendiri pada hari ini sedang ada 3 kegiatan yaitu pembagian BLT, survei terkait pemasangan portal dan kantong parkir di jaga baya,” Tuturnya. 

Lanjut dia, “Survei pemasangan portal sedang kami ajukan kepada pihak Pemda dan semoga bisa di terima dan segera di pasang, adapun pemasangan portal ada 2 titik yg sedang kami ajukan yaitu di jembatan perbatasan Malangnengah atau di depan kecamatan parung panjang.

Anggota kami yang terdiri dari 9 orang tidak bisa terlibat langsung dalam kegiatan ini karena sedang ada kegiatan di desa-desa tapi jika sedang tidak ada kegiatan anggota kami akan ikut serta bergabung dengan Ormas, Dishub dan Polisi untuk menegakkan perbup 120 tahun 2021 ini,” Pungkas Dadang Kanit Pol PP. 

Dadang Hengki juga berharap, “Agar semua dari kalangan masyarakat tetap seperti ini bersatu dan harga mati buat kita dalam penegakan Perbub 120 tahun 2021, dan untuk pengusaha diminta untuk mentaati peraturan Perbup nomor 120 tahun 2021 yang berlaku. 

Saat di temui Awak media KAPOLSEK Parung panjang Kompol Wagiman.SH Menerangkan. ” Dalam Kegiatan ini Insyaallah Polsek Parung Panjang Akan selalu mendukung dan Mensuport dengan adanya Kegiatan Penegakan Perbup 120 tahun 2021 yang dilakukan Oleh Pol PP Parung panjang, Polsek Parung panjang Akan selalu siap mendampingi Kegiatan Tersebut dengan cara akan selalu menegaskan Anggota polsek setiap Harinya selama kegiatan ini berlangsung.” Terang Kompol Wagiman, SH.

(Sopiyan A )

 407 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *