M. Haris Lepas Peserta Jalan Sehat HUT Babel di Sungailiat

M. Haris Lepas Peserta Jalan Sehat HUT Babel di Sungailiat

indopers.net | Sungailiat/ Bangka (BABEL) – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-23 Kepulauan Bangka Belitung , Masyarakat Kabupaten Bangka Mengikuti Jalan Sehat di Halaman Kantor Bupati Bangka, Minggu (10/12/2023) Pagi.

Kegiatan ini di lepas langsung oleh Pj Bupati Bangka M. Haris AR, AP, M.H dan didampinggi Sekda Bangka Drs. H. Andi Hudirman bersama Forkopimda Bangka serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka.

M. Haris mengungkap kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu bentuk semangat kita dalam terbentuknya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang sudah menginjak usia 23 Tahun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat bangka yang mengikuti kegiatan jalan sehat ini dan kepada seluruh panita terima kasih banyak ya, sehinga terselenggaranya acara yang besar ini,”ucap Haris

Lanjutnya, Acara sebesar ini tidak sepeserpun mengunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

“Acara kita ini di seponsori Teman-teman Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Bank BRI, Honda, PLN dan semua yang ada di sini yang enggak bisa saya sebut satu persatu karna sudah membantu kegiata kita ini,”lanjutnya

“Niatnya hanya satu adalah bagaimana kita menghargai perjuangan dari pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terutama kepada pejuang yang ada di kabupaten bangka,” kata Haris.

(bang Toi/ Tim)

 62 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *