Merayakan Hari Jadi Ke-23 Babel, Pemkab Bangka Gelar Lomba Perahu Kano

Merayakan Hari Jadi Ke-23 Babel, Pemkab Bangka Gelar Lomba Perahu Kano

indopers.net | Sungailiat/ Bangka (BABEL) – Untuk Meriahkan Hari Jadi Ke-23 Tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar Perlombaan Dayung Kano Tahun 2023 yang berlangsung di Pantai Cemara Sungailiat, Sabtu (09/12/2023) Pagi.

Perlombaan ini dibuka langsung oleh Pj Bupati Bangka M. Haris AR, AP, M.H didampingi Sekda Bangka Drs. H Andi Hudirman dan Seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka serta tamu undangan lainnya.

Lomba ini dilaksanakan selama 1 hari penuh, dan di ikuti sebanyak 45 regu dari masing-masing OPD serta Organisasi yang ada di Kabupaten Bangka.

Dikesempatan ini, M. Haris mengapresiasi kegiatan positif ini dalam membangkitkan olahraga air dan juga sebagai atraksi wisata.

Lomba cano ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka bersama seluruh stakeholder, Pemuda dan juga mantan pembentukan presidium Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke-23 Tahun,”kata Haris

“Saya berharap kepada semua ASN dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka mari kita sama-sama ramaikan kegiatan yang sudah kita buat selama 5 hari, agar para pelaku UMKM terbantu dengan kehadiran kita semua,”sambungnya

Tak hanya itu saja, kegiatan ini merupakan ungkapan rasa terimakasih kepada para mantan presidium yang telah berjuang dalam pembentukan Propinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.

“Saya mewakili seluruh masyarakat kabupaten bangka, inilah yang dapat kami lakukan sekedar merfleksi apa yang sudah dilakukan selama 23 tahun yang lalu,”pungkasnya. (bang Toi/ Tim)

 88 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *