Atlet Taekwondo Pakpak Bharat Siap Bertanding di Ajang Piala Airlangga Hartarto.

Atlet Taekwondo Pakpak Bharat Siap Bertanding di Ajang Piala Airlangga Hartarto.

indopers.net | Pakpak Bharat (Sumut) – Sebanyak 17 Atlet Taekwondo Pakpak Bharat siap bertarung di Ajang Piala Airlangga Hartarto. Kepastian ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat yang juga Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Pakpak Bharat, Elson angkat, SS saat melepas kontingen Taekwondo Pakpak Bharat di rumahnya, Desa Penanggalan Binanga Boang, Salak.

“,Sangat siap, kita berharap para atlet ini dapat berprestasi dan mengharumkan nama kabupaten Pakpak Bharat,” kata Elson Angkat.

Tujuh belas jawara taekwondo ini akan bertarung memperebutkan ini Piala Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartarto yang juga merupakan Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya, bersama Ketua DPD Partai Golongan Karya Sumatera Utara, H Musa Rajekshah.

lebih Lanjut Kata Elson, Kabupaten Pakpak Bharat dibawah kepemimpinan Franc Bernhard Tumanggor selaku Bupati diketahui banyak menaruh perhatian besar terhadap kemajuan olahraga, hal ini dilihat dari besarnya dan dan sumber yang digelontorkan guna membangun Sumber Daya Manusia Pakpak Bharat melalui sektor olah raga.
Sayang sekali beliau (Bupati) tidak dapat hadir disini sehubungan dengan adanya kegiatan beliau yang lain,” Katanya.

Di kesempatan yang sama Ketua taekwondo kabupaten Pakpak Bharat, Lowis Saragih menjelaskan bahwa kompetisi ini tergolong cukup berat, para peserta dari Pakpak Bharat akan berlaga bersama 2.500 atlit lain dari berbagai Daerah.

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dukungan penuh dari Pemerintah kabupaten Pakpak Bharat, dari bapak Bupati, terhadap kemajuan olahraga di kabupaten Pakpak Bharat khususnya cabang olah raga taekwondo ini, kami berjanji akan berupaya keras, memberikan yang terbaik yang kami bisa untuk menorehkan prestasi pada kompetisi ini, janji dia. (IP/Sp)

 43 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!