Bupati Pamekasan Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Kena Musibah Kebakaran Di Desa Ponteh

Bupati Pamekasan Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Kena Musibah Kebakaran Di Desa Ponteh

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Bupati Pamekasan, memberikan bantuan kepada warga yang kena musibah kebakaran di Desa Ponteh Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan. Senin (9/5/2022)

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengunjungi rumah milik Ibu Sumyani, beralamat di Kampung Karang Panasan, Desa Ponteh, Kecamatan Galis, yang ludes akibat kebakaran semalam. berdasar informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi diduga kuat akibat korsleting listrik,

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, tanggap darurat dengan memberikan bantuan berupa sembako, makanan, peralatan mandi, baju dan berbagai kebutuhan lainnya.

Bupati didampingi Kepala Dinas Sosial Pamekasan, Drs HM Tarsun, Camat, Kapolsek, dan Danramil Galis, Kades Ponteh dan Kabag Prokopim Setdakab Pamekasan.

“Sementara kami berikan bantuan berupa sejumlah pakaian, alat-alat untuk mandi, makanan, sembako dan bahan pokok lainnya. Bantuan selanjutnya berupa pembangunan kembali rumah yang terbakar agar segera direalisasikan secepatnya,” Ucap.Bupati Baddrut Tamam.

Mas Tamam sapaan akrab Bupati Pamekasan, mengapresiasi Kepala Desa Ponteh dan Camat bersama Forkopimka Galis yang cepat memberikan laporan, ditindaklanjuti, ditinjau dan tanggap darurat diberi bantuan secepatnya.

“Saya sampaikan terima kasih Ibu Klebun dan Camat. Pagi pagi saya buka WA sudah ada laporan. Masyarakat bersyukur memiliki klebun (kepala desa) dan camat yang cekatan. Tadi pagi habis halal bihalal di Pendopo saya langsung datang ke sini untuk memberi bantuan sembako, alat alat untuk mandi, pakai dan lainnya,” ucap Mas Tamam.

(mukhlis)

 167 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!