Politisi Partai Golkar Dari Komisi V DPR RI Meninjau Langsung Beberapa Proyek di Kabupaten Pacitan dan Sempatkan Diri Bertemu Mahasiswa.

Politisi Partai Golkar Dari Komisi V DPR RI Meninjau Langsung Beberapa Proyek di Kabupaten Pacitan dan Sempatkan Diri Bertemu Mahasiswa.

indopers.net, Pacitan (Jatim) – Proyek Strategis Nasional (PSN) yang ada di Kabupaten Pacitan, Jatim, sepertinya menjadi perhatian khusus bagi sejumlah pihak, Salah satunya oleh anggota DPR RI dari Komisi V, Ali Mufti. Politisi partai Golkar tersebut Selain meninjau beberapa proyek juga menyempatkan diri bertemu dan menghadiri undangan dari Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Kabupaten Pacitan.

Kedatangan Ali di Pacitan, selain diundang oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) juga ingin memastikan bahwa PSN di kabupaten Pacitan ini terus berlanjut dan berjalan.

“Kedatangan Saya ke Pacitan ini yang pokok diundang oleh teman-teman HMI Kabupaten Pacitan untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada para mahasiswa yang tergabung dalam wadah HMI dan sekalian melihat beberapa proyek nasional yang ada di sini (Pacitan),” ungkapnya, saat diwawancarai dengan beberapa awak media yang hadir, di sela-sela meninjau Jembatan Teleng, Selasa (27/09/2022) siang.

Adapun PSN di Pacitan yang ditinjaunya yakni, pembangunan Sanitasi Berbasis Masyarakat Sistem Pengelolaan Air Limbah Setempat (Sanimas SPALD-S) yang ada di sejumlah desa, kemudian proyek perpipaan dari BBWS untuk memenuhi kebutuhaan air baku PDAM, dan meninjau Jembatan Teleng, di Kelurahan Sidoharjo.

“Saya minta kepada pelaksana kegiatan untuk memikirkan keselamatan penguna jalan sehingga lubang bekas galian (pipa) ini segera dikembalikan dengan rapi,” ungkapnya.

Sementara, disoal terkait papan proyek yang belum terpasang di sejumlah lokasi, salah satunya pembagunan Jembatan Teleng, pihaknya tidak menampiknya.

Meski tidak dijelaskan secara rinci, Ali mengatakan, bahwa hal itu sepertinya hanya belum terpasang. “Ini belum terpasang saja. Ini baru proses, belum on going (berlangsung). Kalau di tempat lain sudah dipasang,” katanya.

Meski demikian, Ali berharap, sejumlah proyek skala nasional itu bisa memberi manfaat bagi masyarakat. “Kami berharap, (PSN) ini akan membawa manfaat yang besar bagi masyarakat ke depannya,” pungkasnya.

Politisi partai Golkar ini juga menegaskan, kehadirannya ke Pacitan ini bukan hanya semata terkait politik, namun lebih mengutamakan untuk kepentingan masyarakat khusus nya di kabupaten Pacitan,” tutupnya. (ttk)

 222 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!