RSUD Dr. H. Muhammad Rabain Kabupaten Muara Enim Berbagi, Indahnya Kebersamaan di Bulan Penuh Berkah

RSUD Dr. H. Muhammad Rabain Kabupaten Muara Enim Berbagi, Indahnya Kebersamaan di Bulan Penuh Berkah

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Di Bulan Ramadhan 1443 H yang penuh berkah ini menjadi momen yang baik untuk berbagi dengan sesama. Pada kesempatan kali ini, Karyawan RSUD Dr. H. Mohamad Rabain Kabupaten Muara Enim mengadakan Kegiatan Bakti Sosial, yakni Berbagi Paket Bingkisan dan Makanan kepada para pasien dan keluarga pasien yang menunggu pasien diruang rawat inap (Unit Vip, Unit Anak, Unit Isolasi, Unit Utama, Unit Cemara, Unit ICU, Unit Kebidanan & Vk Tindakan, Unit HD, Unit Nicu Picu, Unit PDL, Unit Bedah dan Di ruangan IGD) serta ke Panti Asuhan, Rabu (27/4/2022).

Direktur RSUD Dr. H. Muhammad Rabain Kabupaten Muara Enim dr. Alfurqon, Sp.M. menyampaikan “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Karyawan RSUD Dr. H. Mohamad Rabain atas sumbangsih, inisiatifnya menyelenggarakan kegiatan yang sangat mulia ini. Apalagi di bulan suci yang penuh berkah ini, semoga kegiatan ini mendapatkan pahala yang berkali kali lipat dari Allah SWT. Sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain,” ucapnya.

Total bingkisan yang dibagikan yaitu 145 bingkisan, dan 90 kotak makanan. Sasaran pembagian difokuskan kepada para pasien, keluarga pasien yang menunggu dan panti asuhan.

Lebih lanjut Direktur menjelaskan “Sumber dana dalam kegiatan ini berasal dari sumbangan (swadana) para karyawan baik itu dari para Manajemen, Dokter, Perawat, Tenaga Medis, maupun dari Penunjang Medis lainnya. Ada yang nyumbang berupa makanan dan ada yang berupa uang. Dana yang terkumpul sejumlah 7.950.000 rupiah dan 90 kotak makanan,” tegasnya.

Pembagian bingkisan tersebut dibagikan langsung oleh dr. Alfurqon selaku Direktur, didampingi oleh Nurhaniah, SH.M.Kes selaku Kabag Bina Program, dr. Elda Rusniati, Sp.PA selaku Kabid Penunjang Medik, Yenni Yuliana, SST selaku Sub Koordinator Kepegawaian dan Diklat, dan Kepala Instalasi serta Kepala Unit Pelayanan Rawat Inap.

(Tnd)

 737 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!