HUT KE 1 Karang Taruna Desa Cilaku, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

HUT KE 1 Karang Taruna Desa Cilaku, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

indopers.net, Bogor (Jabar) – Tepat berumur 1 tahun, Karang Taruna (Katar) Tunas Taruna Jati Desa Cilaku gelar syukuran di kediaman Ketua Katar Suherman, S. Pd., M. Si., Kampung Tegal, Desa Cilaku, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. (19/06/22)

Acara ini juga dihadiri oleh Suherman Ketua Karang taruna Desa Cilaku dan juga Anggota Katar Cilaku, Sekcam Tenjo Maman Sumantri, Kepala Desa Cilaku Jumadi, S.E.I., Sekdes Cilaku Jumawan, S. Kom., staf Desa Cilaku, Iptu Suyadi Kapolsek Tenjo dan anggota, Achmad Oles Ketua Pemuda Pancasila ( PP ) PAC Kecamatan Tenjo dan juga anggota PP, Ormas BPPKB Ranting Cilaku, Adhari Ketua Karang taruna Kecamatan Tenjo, Ruhiyat Sekjen Katar Kecamatan Tenjo, Babinsa serta Binamas. Ada juga perwakilan dan kader-kader Karang Taruna lainnya, baik itu dari Kecamatan Tenjo, Desa Cilaku, maupun Kabupaten Bogor, serta rekan – rekan ormas yang hadir dalam acara ini.

Selain syukuran 1 tahun Katar Tunas Taruna Jati Desa Cilaku, acara ini juga diisi oleh doa bersama, pemotongan nasi tumpeng, dan hiburan untuk para tamu undangan. Hiburan tersebut berupa penampilan musik.

Ketua Katar Suherman menjelaskan harapan serta rasa syukurnya. “Bersyukur sudah selama 1 tahun, dapat menjalankan beberapa program. Saya mengajak teman-teman Karang Taruna Desa Cilaku untuk bekerja sama menjalankan visi dan misi yang telah disusun,” ucap Suherman.

Sementara itu, Kades Jumadi, S.E.I., juga menyampaikan apresiasinya terhadap sumbangsih yang selama ini diberikan oleh Katar Desa Cilaku. Seperti bersinergi dengan Pemdes Cilaku serta masyarakat Desa Cilaku. “Selamat hari jadi Karang Taruna yang 1 tahun. Karang Taruna ini sangat membanggakan. Mudah-mudahan Karang Taruna ini tetap kompak, tetap semangat, kedepannya tetap menjalin sinergi dengan Pemerintah Desa maupun kecamatan. Potensi di masyarakat maupun pemuda pemudi Desa Cilaku sangat banyak, perlu digali dan dikembangkan oleh Karang Taruna. Perlu kita banggakan, perlu kita apresiasi apa yang telah diberikan oleh Karang Taruna ini,” ucap Kades Jumadi, S.E.I., dalam sambutannya.

(Sopiyan A/Gali).

 266 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *