Lia Angraini SH.MH. Anggota DPRD Sumsel Kunjungi Masyarakat Semende Kabupaten Muara Enim.

Lia Angraini SH.MH. Anggota DPRD Sumsel Kunjungi Masyarakat Semende Kabupaten Muara Enim.

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Didampingi suami tercinta, anggota DPRD Sumsel Lia Anggraini, Minggu 24/4/2022 kembali menyambangi desa-desa, untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan ini juga sudah menjadi rutinitas tahunan anggota fraksi Demokrat, berbagai jelang hari raya Idul Fitri.

Lia sapaan akrab masyarakat, selalu membagikan zakat mal kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Seperti hari ini, dimulai dari pukul 8:00 WIB.

Tidak hanya itu, ia beserta suami meninjau desa-desa yang ada di tiga Kecamatan Semende Raya Kabupaten Muara Enim. “Moment seperti inilah, saya bisa bertemu dan menyerap aspirasi, selain berbagi jelang hari raya Idul Fitri,”ucapnya.

Ia menghaturkan maaf, bila ada masyarakat yang belum kebagian. Karena ini merupakan zakat mal

“Yang belum kebagian zakat mal,itu adalah keterbatasan kami dan jangan di lihat isinya namun lihatlah bentuk kepedulian kami, dan ini bukan unsur politik , dikarenakan sebelum saya menjadi anggota DPRD zakat mal ini sudah ada,”tuturnya.

Pembagian zakat mal ini terangnya, untuk orang yang berhak menerimanya seperti orang tua, anak yatim.

“Tidak ada maksud riak ataupun sombong, kami memberikan zakat ini adalah wujud kepedulian kami, dan kami ingin langsung turun untuk bertemu dengan masyarakat “ujarnya di hadapan awak media

Salah toko masyarakat Desa Segamit Hadi merasa senang bisa berinteraksi dengan anggota DPRD Sumsel. Yang mana menurutnya, beliau (Lia Anggraini, red) selalu pulang kampung.

“Bu Lia Anggraini selalu ada disetiap acara. Dia selalu menyempatkan diri untuk pulang kampung, bersilaturahmi dengan kami warga Segamit,”tandasnya.

(Wakil)

 359 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!