Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji Melantik 52 Pejabat di Lingkup Pemkab Pacitan.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji Melantik 52 Pejabat di Lingkup Pemkab Pacitan.

indopers.net, Pacitan (Jatim) – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji kembali melantik 52 pejabat di lingkup Pemkab Pacitan, siang ini Jumat (18/03) di Pendopo Kabupaten. Langkah ini diambil lantaran berbagai kekosongan dalam organisasi Perangkat Daerah harus segera disikapi supaya program pemerintah tetap berjalan.

Kali ini sebanyak 52 pejabat menduduki posisi penting tersebut, dipastikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan bakal kian maksimal. Mengingat selain posisi pejabat pimpinan tinggi, juga dilantik pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Dalam kesempatan tersebut, saat memberikan sambutan Bupati tidak memberikan banyak komentar, kecuali dirinya berharap di hari yang bertepatan dengan peringatan Nisfu Sya’ban menjadi semangat tersendiri bagi pejabat yang baru dilantik.

Lebih detail pejabat mesti memiliki sifat amanah dan tanggung jawab terhadap tugas baru yang diemban untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. “Saya berdoa semoga dalam menjalankan tugas Bapak dan Ibu semua mendapat Ridho dari Allah,” ungakapnya.

Disinggung soal standar penilaian terhadap keputusan tersebut, ia menegaskan bahwa pejabat terpilih tersebut merupakan sosok yang mempunyai integritas, sehingga layak untuk menduduki posisi tersebut.

Namun demikian target kinerja akan terus disematkan atas kinerja para pejabat, sehingga asesmen akan terus berjalan.

Adapun 8 Kepala Dinas yang baru dilantik adalah Bambang Marhaendrawan, sebelumnya Sekretaris Dinas (Sekdin) dinas perikanan posisi baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.
Kemudian, Turmudi jabatan lama Kepala Pengadaan Barang dan Jasa sekarang Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

Selanjutnya, Suparlan jabatan lama sekretaris Dinas PUPR sekarang Kepala dinas PUPR, Amat Taufan jabatan lama camat Punung sekarang Kadis Perpustakaan dan Arsip.

Selain itu, Heru Tunggu Widodo jabatan lama sekretaris dinas pemukiman dan perumahan rakyat jabatan baru Kadis Pemukiman dan Perumahan Rakyat. Heri Setijono jabatan baru Kadis Pemberdayaan masyarakat dan Desa.

Selanjutnya, Didik Alih Wibowo jabatan baru Sekretaris Dewan Pacitan, dan Jayuk Susilaningtyas Jabatan Baru Kadis BKKBN Pacitan.

(Red/poer)

 372 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *