Bupati Pamekasan Kembali Memberi Beasiswa Kedokteran UNAIR

Bupati Pamekasan Kembali Memberi Beasiswa Kedokteran UNAIR

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan melakukan tentang beasiswa kedokteran kerja sama dengan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya,

Sosialisasi kepada siswa dan lembaga pendidikan tingkat sekolah menengah atas (SMA) tersebut dilaksanakan secara virtual. di Peringgitan Dalam Ronggosukowati, Rabu. (9/3/2022)

Turut Serta Mendampingi Bupati Pamekasan H Badrut Tamam, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Pamekasan Akhmad Zaini, kepala Cabang Dinas Pendidikan provinsi Jawa Timur Wilayah Pamekasan, Slamet Gustiantoko, dan Kepala Kantor Kementerian Agama( Kemenag) Pamekasan, Mawardi. serta beberapa pimpinan OPD dan bidang kemahasiswaan Unair.

Fasilitas dan beasiswa ini harapan saya seluruh anak-anak kita di MA, SMA, atau yang sederajat yang ingin jadi dokter bisa ikut seleksi semua biar kompetisinya semakin ketat.

Generasi hebat masa depan itu bukan generasi yang leyeh-leyeh saja. tetapi generasi yang menerpa dirinya dalam pembelajaran yang baik, produktif, positif, serta memiliki kreativitas, cepat dan inovatif,” Ungkapnya. Bupati Pamekasan. (Muhklis)

 449 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *