Ulah Konyol Kasi Pelayanan Pemdes Kendalrejo Trenggalek Berujung Pengunduran Diri

Ulah Konyol Kasi Pelayanan Pemdes Kendalrejo Trenggalek Berujung Pengunduran Diri

indopers.net, Trenggalek (Jatim) – Entah apa yang ada dibenak SFR (50) Kasi Pelayanan Pemerintah Desa Kendalrejo disaat malam hari berada dikamar tetangga. Diwaktu semua orang istirahat melepaskan lelah dirumah, SFR justru berada dikamar tetangganya. Hal ini membuat kaget seisi rumah mendapati dirinya berada dikamar yang tentunya bukan kamar SFR.
Hal tersebut membuat geram warga sekitar dan menuntut Pemdes Kendalrejo memberikan sanksi tegas atas kelakuan SFR.

Terkait masalah tersebut, Tarmianto selaku Ketua BPD Desa Kendalrejo menyampaikan bahwa saudara SFR telah mengajukan surat pengunduran diri.
” Menanggapi peristiwa tersebut, BPD Desa Kendalrejo telah melakukan rapat dengan Pemerintah Desa Kendalrejo dan juga dihadiri perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Durenan . Dalam rapat tersebut diketahui bahwa saudara SFR, Kasi Pelayanan telah mengajukan Surat Pengunduran Diri. Dengan demikian maka untuk selanjutnya akan diproses sesuai mekanisme administrasi, ujarnya. Minggu,7/3/2022.

Hal yang sama telah disampaikan oleh Subero selaku Kepala Desa Kendalrejo .
” Pemerintah Desa Kendalrejo telah menerima surat pengunduran diri yang bersangkutan. Oleh karena itu kita mengikuti mekanismenya dan akan melakukan secepatnya . Dengan harapan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu,” ungkapnya .

Sementara itu Camat Durenan, Ahmad Zuhdan, S.STP.M.Si dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa proses ini sesuai petunjuk dari Pemerintah Kabupaten Trenggalek. Dan diharapkan secepatnya sehingga tidak sampai mengganggu pelayanan kepada masyarakat.
( lgeng)

 957 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *