Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Di Desa Sukoharjo Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung.

Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Di Desa Sukoharjo Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung.

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Waka Polsek Bandung Tulungagung Iptu Jury dalam Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Kecamatan Bandung yang berlangsung di Desa Sukoharjo dalam amanatnya menyampaikan bahwa Sinergi dan Soliditas Tiga Pilar sangat penting untuk ditingkatkan dalam menjawab permasalahan . Selasa 15/02/2022.

Apel Guyub Rukun yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat , kali ini digelar di Desa Sukoharjo Kecamatan Bandung yang kali ini dipimpin Waka Polsek Bandung Iptu Jury .
Nampak hadir dalam apel kali ini,Kanit Reskrim Aiptu Suharmaji, SH. Kanit Intel Ipda Sugianto, SH. Kanit Samapta Aiptu Imam Bisri. Kanit Binmas Aipda Mifthahul Muslim SH. Kanit Propam Polsek Bandung Bripka Sulistyo.Kasium Bripka Arik. BKTM Desa Sukoharjo dan personil anggota Polsek Bandung lainnya.
Danramil Tipe B 0807/II Bandung Kapten Czi Mulyono diwakili oleh Babinsa Desa Sukoharjo Serka Iksanudin.
Kepala Desa Sukoharjo Supeni Proboraras, S.Pdi. Sekretaris Desa Sukoharjo serta seluruh Perangkat Desa Sukoharjo.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Bandung menyampaikan evaluasi berbagai hal , mulai dari Kamtibmas serta pelayanan publik.

Waka Polsek Bandung menyampaikan betapa pentingnya rasa kebersamaan dan juga komunikasi yang baik untuk menjawab permasalahan . Dalam kesempatan tersebut, juga dibahas berbagai hal masalah yang dihadapi masyarakat untuk diberikan solusi .

Semetara itu Kepala Desa Sukoharjo turut menyampaikan beberapa hal permasalahan masyarakat yang membutuhkan bantuan juga solusi. Hal tersebut diantaranya terkait ada warga yang saat ini menghadapi permasalahan hukum. Selain hal itu, juga permasalahan terkait PLN dan juga maraknya dugaan penipuan berkedok hadiah yang dikeluhkan masyarakat.

Pemerintah Desa Sukoharjo sangat berharap untuk kedepannya kerjasama serta komunikasi Tiga pilar yang lebih optimal agar setiap permasalahan cepat mendapatkan solusi.
( lgeng).

 620 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *