Babinsa Kalipuro Banyuwangi Tertibkan Vaksinasi Yang Tidak Kondusif

Babinsa Kalipuro Banyuwangi Tertibkan Vaksinasi Yang Tidak Kondusif

indopers.net, Banyuwangi

Kalipuro – Dalam pelaksanaan Vaksinasi di Desa Ketapang yang di serbu oleh masyarakat karena berebut untuk di vaksin sehingga tidak sesuai protokol sehingga Babinsa Koramil 0825/21 Kalipuro turun tangan untuk mengkondisikan masyarakat ( 21/08/2021)

Vaksinasi tahap ke-2 di desa Ketapang awalnya berjalan dengan tertib namun dengan berebutnya masyarakat yang ingin di vaksin sehingga membuat masyarakat tidak kondusif sehingga tidak sesuai protokol kesehatan. Oleh karena itu babinsa Desa Ketapang bersama anggota Koramil 0825/21 Kalipuro menertibkan masyarakat supaya lebih sabar mengantri dan sesuai protokol kesehatan.

Babinsa Desa Ketapang menghimbau kepada masyarakat agar lebih sabar dan tertib dalam pelaksanaan vaksinasi, sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

Di tempat lain Komandan Koramil Kalipuro Kapten Cba Guntur menyampaikan ” Giat Vaksinasi harus Terus di laksanakan di wilayah Kecamatan Kalipuro karena masih banyak masyarakat yang belum tervaksin, serta agar giat vaksinasi ini menyuruh kepada masyarakat”. Dan semoga penyebaran virus covid dapat dicegah, Agar masyarakat lebih merasa aman dan pandemi ini segera berakhir.

( Rudy )

 199 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *