Jaga Kebugaran,Kodim 1015/Sampit Gelar Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran,Kodim 1015/Sampit Gelar Olahraga Bersama

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Jaga Kebugaran prajurit, Kodim 1015/Sampit Gelar olahraga bersama yang di ikuti seluruh personil dan PNS Kodim 1015/Sampit, yang bertempat di Makodim 1015/Sampit, Selasa (23/04/2024).

Kegiatan diawali dengan senam peregangan, dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Makodim dan melaksanakan olahraga umum.

Perwira Seksi Operasional Kodim 1015/Sampit Kapten Inf Maspur Mengatakan,” Kegiatan olahraga bersama selain untuk mewujudkan tubuh yang sehat, kegiatan tersebut untuk menjaga soliditas dan sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Kodim 1015/Sampit.

“Kegiatan olahraga bersama ini agar komunikasi antar personel Kodim 1015/Sampit yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin meningkat serta saling mengenali, sehingga sangat membatu dalam pelaksanaan tugas sehari -sehari,”

Olahraga bersama semacam ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental anggota militer, sambil tetap mempererat koneksi antar mereka. Kodim 1015/Sampit berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan positif seperti ini untuk meningkatkan semangat dan efektivitas dalam setiap melaksanakan Tugas Negara,”Terangnya.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 23 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!