SD Negeri Cikuda 01 Parung Panjang Bogor Laksanakan Vaksinasi Tahap ke 2, Usia 6 -12

SD Negeri Cikuda 01 Parung Panjang Bogor Laksanakan Vaksinasi Tahap ke 2, Usia 6 -12

indopers.net, Parungpanjang (Bogor) – sesuai anjuran pemerintah daerah kabupaten bogor, dan pemerintah dinas kesehatan,  Sekolah dasar negeri (SDN)  01 cikuda parungpanjang, kabaupaten bogor baru baru ini telah  melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap ke 2, usia 6 sampai 12 tahun bertempat di halaman sekolah, pada jumat 11/02/2022.

Hasan Spd. MM selaku Kepala sekolah SD. Negeri cikuda 01, saat ditemui Awak media tugas bangsa dirinya mengatakan alhamdulilah pada hari ini kami telah  melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk siswa dan siswi anak didik kami , vaksinasi pada tahap ke 2 ini yang berjumlah ada 400 siswa dan siswi disekolah dasar negeri (SDN) cikuda 01, dan pada vaksinasi tahap pertama hanya 300 siswa dan siswi yang telah  melaksanakan vaksinasi, Karena pada tahap vaksinasi yang pertama anak anak pada takut untuk vaksin dan mereka langsung pulang.  ujar Hasan selaku kepala kepala sekolah dasar negeri cikuda 01.

Harapan kami untuk Vaksinasi tahap yang ke 2 ini, anak anak didik kami bisa dapat tervaksin semua,karena pada waktu tahap pertama ada sebagian anak anak yang belum melaksanakan Vaksinasi.
Selanjut kami hugs mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten bogor, dan pemerintah dinas kesehatan, karena kegiatan ini dapat terselenggara berjalan dengan baik, khususnya  untuk program Vaksinasi usia 6 sampai 12 tahun. Ungkapnya 

Turut Hadir juga kapolsek parungpanjang Kompol Wagiman, kepala sekolah SD Negeri cikuda 01, para guru SD negeri cikuda 01, dan para medis dari dinas kesehatan puskemas  parungpanjang.
pungkasnya.

(Hendrik/Sopiyan)

 347 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *