72 Kepala Desa Terpilih Resmi Di Lantik Bupati Pamekasan

72 Kepala Desa Terpilih Resmi Di Lantik  Bupati Pamekasan

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Bupati Pamekasan H Badrut Tamam, Melantik 72 Kepala Desa (KADES) Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional di Pandhapa Agung Ronggosukowati. Jum’at (20/05/2022) pagi.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Pamekasan, DPRD, Kepala DPMD Provinsi Jawa Timur, Kapolres, Dandim 0826 Pamekasan, dan beberapa instansi terkait, tokoh agama, dan elemen masyarakat.

Bupati Pamekasan Dalam sambutannya, menyampaikan selamat dan sukses atas terpilihnya 72 kepala desa (kades) yang terpilih di Kabupaten Pamekasan.

“Semoga bagi kepala desa yang terpilih bisa membawa nama desanya menjadi makmur dan sejahtera agar kedepannya menjadi desa yang maju dan berdaya saing dengan desa di luar Kabupaten Pamekasan,” tutur.Bupati Baddrut Tamam.

Demi menggerakkan spirit kemajuan di era transformasi dunia digital, Bupati juga memberikan pesan exskulsif kepada kepala desa terpilih yang sudah terlantik agar menjadi kepala desa yang bijak dan bisa menjadi pelayan masyarakat.

“Karena pemimpin adalah pelayanan untuk masyarakat. Maka layanilah dengan ikhlas dan niat untuk beribadah,”

“Selain itu, menjadi pemimpin di era revolusi industri yang bertepatan dengan pandemi Covid-19, menuntut kepala desa bekerja luar biasa,” ucapnya.

Bupati mengajak seluruh kepala desa terpilih untuk bergandengan tangan, saling mendukung dan berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Pamekasan.

“Karena dengan kerja Kolaboratif, semuanya akan digapai dengan mudah asal ada niat untuk menjadikan desa yang dipimpin menjadi maju, makmur dan sejahtera,” Ungkapnya.

(Muhklis)

 438 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *