Bupati Lampung Utara Mengikuti Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 Tahun 2022 Secara Virtual

Bupati Lampung Utara Mengikuti Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 Tahun 2022 Secara Virtual

indopers.net, Lampung Utara – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 Tahun 2022, Bupati Lampung Utara (Lampura) H. Budi Utomo, mengikuti Upacara yang berlangsung secara virtual dirumah jabatan Bupati setempat, Jum’at. 20 Mei 2022.

Upacara disiarkan secara langsung dari lapangan kantor Gubernur Lampung, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wakil Gubernur (Wagub) Chusnunia Chalim, pada kesempatan itu membacakan sambutan Menkominfo Johni G Plate, yang mengatakan bahwa Harkitnas ke-114 tahun 2022 ini dengan mengusung tema “Ayo Bangkit Bersama”. Sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda selama dua tahun terakhir.

“Peringatan Harkitnas ini hendaknya tidak hanya di maknai sebagai seremonial saja, tetapi guna memahami esensi sejarah Harkitnas”,paparnya.

Harkitnas kali ini menggugah kita untuk terus memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan, semangat gotong royong kita sebagai landasan dasar dalam melakukan pembangunan negara Indonesia.

Maknai Harkitnas kali ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid-19 serta krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. “Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama”.

(imron)

 485 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!