Besok, Polda Babel Gelar Aksi Gerakan Penanaman Satu Juta Pohon Di Lahan Pasca Tambang.

Besok, Polda Babel Gelar Aksi Gerakan Penanaman Satu Juta Pohon Di Lahan Pasca Tambang.

indopers.net, Bangka Belitung — Polda kepulauan Bangka Belitung akan menggelar kegiatan Gerakan Penanaman Satu Juta Pohon. Rencananya acara tersebut akan digelar pada Jumat (28/1/22) besok.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Maladi mengatakan penanaman satu juta pohon tersebut rencananya akan dilakukan langsung oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra bersama Gubernur Erzaldi Rosman, Danrem 045/Gaya dan Kajati Babel.

Selain itu, turut diikuti juga oleh Dirut PT. Timah, Wakapolda Brigjen Pol Drs. Umardani dan seluruh Pejabat Utama Polda Kep. Bangka Belitung serta Steakholder terkait.

“Ya, besok akan dilaksanakan oleh Seluruh Forkopimda Babel di Jalan Pulau Pelepas Desa Dul Kecamatan Pangkalan Baru tepatnya disamping terminal VVIP Bandara Depati Amir.”kata Kombes Pol Maladi, Kamis (27/1/22) malam.

Kombes Pol Maladi menuturkan kegiatan gerakan penanaman satu Juta pohon ini rencananya akan dilaksanakan secara serentak di Daerah Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Rencananya, lahan bekas tambang tersebut yang sudah disiapkan ini akan dilakukan penanaman pohon berbagai jenis untuk penghijauan khususnya diareal Bandara.

“Kegiatan ini tentunya adalah dalam rangka Rehabilitasi dan Reboisasi lahan pasca tambang juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan salah satunya dengan menanam Pohon.”terangnya.

(Tarmizi Yazid ; Perwakilan Bangka Belitung)

 250 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!