Kegiatan Tracing Pasien Positif Covid 19 Oleh Babinsa Desa Jajag Banyuwangi

Kegiatan Tracing Pasien Positif Covid 19 Oleh Babinsa Desa Jajag Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Gambiran – Tracing adalah Pelacakan kontak atau proses mengidentifikasi, menilai, dan mengelola orang-orang yang telah terpapar suatu penyakit untuk mencegah penularan oleh karena itu Babinsa Desa Jajag Sertu M. Marzuki bersama Tim Tracer Covid 19 PKM Jajag melaksanakan tracing kepada warga yang terpapar virus Covid 19 Rabu, 09 Februari 2022

Bertempat di Dusun Krajan Desa Jajag telah dilaksanakan Tracing kontak terhadap pasien terkonfirmasi Positif Virus Corona (COVID -19). Dengan  identitas pasien Positif Covid 19 sebanyak 2 orang.

Sertu M. Marzuki Selaku Babinsa desa Jajag melaksanakan pendampingan Tim Tracer PKM Jajag yang melaksanakan Tracing kepada pasien tercomfirm positif Covid 19 guna memperoleh data yang akurat dan sesuai dengan apa yang ada dilapangan pasien tercomfirm Covid 19 saat ini melaksanakan Isolasi Mandiri dengan pengawasan ketat dari PKM Jajag.

Selama pelaksanaan giat Tracing berjalan tertib lancar dan mentaati protokol Kesehatan. Dengan hasil 22 Orang kontak erat tidak ada keluhan.

Sumber (Pendim 0825)

Pewarta ( Rudy )

 219 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *