Pengusaha Kapal Isap Erwin Candra Asli Belinyu Kabupaten Bangka Menyalurkan Santunan Lebaran dan Bagikan Takjil Gratis.

Pengusaha Kapal Isap Erwin Candra Asli Belinyu Kabupaten Bangka Menyalurkan Santunan Lebaran dan Bagikan Takjil Gratis.

indopers.net | Belinyu/Bangka (BABEL) – Erwin Candra Seorang pengusaha kapal isap putra daerah Belinyu kabupaten Bangka dan menjabat Bendahara ormas PP (Pemuda Pancasila) menyalurkan santunan lebaran dan membagikan sekitar 300 bungkus takjil gratis, serta 300 amplop berisi uang santunan kepada anak-anak dan ibu-ibu pada minggu 16/4/2023 yang berada di Kelekak Ya’i milik H ILO kecamatan Belinyu, lewat santunan semoga mereka juga dapat merasakan keberkahan serta kebahagiaan selama Bulan Ramadhan.

Kegiatan ini adalah salah satu program tanggung jawab sosial lingkungan atau bentuk kepeduliaan kami kepada sesama umat dibulan ramadan yang penuh berkah, melalui kegiatan santunan dan pembagian takjil,” Ungkap Erwin.

Santunan berupa uang saku dan bingkisan ini diberikan terutama kepada 300 anak-anak dan ibu-ibu yang dikemas lewat acara Berkah Ramadan 1444 Hijriah, Muliakan sesama di Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka.

“Kegiatan ini merupakan program Bos Erwin Candra sebagai pengusaha Asli Belinyu, yang diharapkan dapat memberikan manfaat utamanya bagi para anak yatim dan dhuafa yang tinggal di sekitar Kelekak Ya’i milik H ILO,” kata Fariyanto ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Belinyu yang hadir beserta jajarannya dalam kesempatan ini.

Erwin mengatakan kegiatan Mulia Bersama ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk senantiasa memberikan bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat di kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, khususnya kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang berhak mendapatkannya.

“Kami berharap kegiatan ini memberikan nilai manfaat kepada lingkungan dan semoga mereka juga dapat merasakan keberkahan serta kebahagiaan selama Bulan Ramadan, apalagi sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri, pasti mereka juga ingin merayakannya seperti anak-anak lain dengan penuh rasa suka cita,” katanya.

Sebagai pengusaha menurut Erwin, perusahaannya berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dengan memberikan bantuan-bantuan melalui program kemanusiaan.

Erwin Candra memastikan kegiatan santunan tersebut akan terus dilakukannya, Pihaknya juga telah merealisasikan sejumlah program kemanusiaan lain yang dilaksanakan secara berkesinambungan, program program peduli lingkungan, serta program sosial lain,” Pungkasnya.

(syofian rizal/ bay toy)

 284 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!