Ir. HM. Nasim Khan, Sampaikan Apresiasi dan Ucapan di Hari Pers Nasional 2022

Ir. HM. Nasim Khan, Sampaikan Apresiasi dan Ucapan di Hari Pers Nasional 2022

indopers.net, Bondowoso (jatim)

Ir. HM.Nasim Khan Anggota DPR MPR RI F-PKB Komisi VI Dapil III Jawa Timur, mengapresiasi insan Pers yang senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat, dengan memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Ir.HM.Nasim Khan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 09 Pebruari, Rabu (09/02/2022).

Peringatan HPN tahun ini dipusatkan di Kendari, Sulawesi Tenggara. Tema yang diangkat adalah “Sultra Jaya, Indonesia Maju”. Tak hanya bicara tentang dunia pers, HPN kali ini juga akan mendiskusikan peran pers dalam kelestarian lingkungan hidup, jelas Anggota DPR MPR RI F-PKB Komisi VI.

“Saya dan segenap keluarga besar Nasim Khan Indonesia (NKI) mengucapkan selamat HPN tahun 2022. Semoga Pers senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat, memberi informasi-informasi,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bang Nasim Khan, juga berharap kepada insan Pers atau insan media untuk ikut membantu pemerintah menangkal dan memerangi penyebaran berita-berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta pembantu percepatan vaksinasi secara Nasional.

Berita-berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. “Dengan semangat yang sama untuk menjaga keutuhan NKRI, serta semakin memperkuat kebhinekaan yang ada dalam bingkai NKRI yang kita cintai, Sehingga dengan semangat kebhinekaan tersebut dapat mendorong produktivitas dan optimistisme bangsa,” pungkasnya.

( Rudy )

 626 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!