Danramil 0824/16 Tanggul Jember dan Kapolsek Berikan Materi Wasbang dan Gerakan Melawan Narkoba

Danramil 0824/16 Tanggul Jember dan Kapolsek Berikan Materi Wasbang dan Gerakan Melawan Narkoba

indopers.net, Jember (Jatim)

Bertempat di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Tanggul, Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, pada Rabu 09/03/2022 dilaksanakan pembekalan wawasan kebangsaan (Wasbang) dan Sosialisasi Penerimaan Taruna Baru (Pentab) SMA Taruna Brawijaya.

Bertindak sebagai pemateri adalah Danramil 0824/16 Tanggul Kapten Inf Suparno, Kapolsek AKP Miftahul Huda, Babinsa Serka Soares.

Sekaligus pada kesempatan tersebut juga diberikan sosialisasi adanya. Sekolah Menengah Atas (SMA) unggulan baru yaitu SMA Taruna Brawijaya, yang merupakan sekolah dibawah pembinaan TNI AD yang ada di Kota Malang Jawa Timur.

Danramil 0824/16 Tanggul Kapten Inf Suparno pada kesempatan tersebut memberikan materi wawasan kebangsaan, sedangkan Kapolsek AKP Miftahul Huda berikan materi gerakan anti narkoba.

Usai kegiatan tersebut, Danramil 0824/16 Tanggul Kapten Inf Suparno, saat diwawancarai menyatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari pembinaan generasi muda bangsa.

Kita sangat prihatin dengan maraknya kenakalan remaja, maraknya peredaran obat terlarang dan narkoba dilingkungan sekolah, ini menjadi tanggung jawab kita semua. Tegas Danramil.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi pembinaan pelajar yang dilakukan oleh jajaran bersama Polsek.

Hal ini tentunya sebagai upaya penguatan penyiapan generasi bangsa, karena 10-20 tahun kedepan merekalah yang menjadi pemimpin dinegeri ini. Tegas Dandim 0824/Jember.

( Rudy )

 465 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *