Danramil 0818/31 Gedangan Malang Hadiri Acara Khitan Massal

Danramil 0818/31 Gedangan Malang Hadiri Acara Khitan Massal

indopers.net, Malang (jatim)

Danramil 0818/31 Gedangan Kapten Cba.Wakid Tohari, S.Ak. pada kesempatan ini menghadiri kegiatan khitanan massal yang di selenggarakan oleh Koramil 0818/31 Gedangan bekerjasama dengan Gedangan District Malang (GDM) bertempat di KLINIK GEDANGAN HUSADA Desa Gedangan. Kecamatan Gedangan Kabupaten, Malang. Senin (31/22)

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua Manajemen Gedangan Husada (Bapak Hendry), Ketua Komunitas GDM ( Bpk Riko), Ustad Bamban dan tenaga Nakes serta peserta khitan massal, menariknya Danramil 0818/31 Gedangan Kapten Cba Wakid turut menjadi tenaga nakes dalam kegiatan ini.

Sebelum acara kegiatan di laksanakan, Danramil 0818/31 Gedangan Kapten Cba Wakid memberikan sambutan kepada peserta khitanan massal dan pendampingnya, yang pada intinya kegiatan ini merupakan kegiatan Koramil dalam bidang bakti sosial, agar hubungan TNI dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik.

“ Kita sebagai institusi negara yang berawal dari rakyat pasti nantinya akan menjadi rakyat, untuk itu sesuai petunjuk dan arahan dari Bapak Kasad, bahwa TNI harus hadir ditengah-tengah rakyat dan harus menjadi solusi bagi rakyat, jadi kami harap para warga masyarkat Gedangan tidaklah sungkan untuk mengatakn keluh kesah, jika kami bisa bantu pasti akan kami bantu, tentunya dalam hal kebaiakan dan bermanfaat bagi semua orang,” ujarnya

“ di samping itu dalam menghadapi pandemi covid 19 ini, kami berharap semua warga bisa mentaati dan mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari penyebaran covid 19.” Tambahnya

Setelah kegiatan sambutan-sambutan maka kegiatan inti yakni melaksanakan khitan, nampak Danramil Kapten Wahid sangatlah lihai dalam mengoprasi di acara suannatan ini, ini merupakan bakat terpendam yang di miliki oleh Danramil Gedangan Kapten Wakid.

“ Tidak saya sangka ternyata pak Danramil juga pintar nyunat juga, memang TNI jago semua”. Ucap salah satu warga yang anaknya di sunnat.

( Yongkie/Rudy )

 468 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *