Musrenbang Desa Talun Kulon Kecamatan Bandung Tulungagung

Musrenbang Desa Talun Kulon  Kecamatan Bandung Tulungagung

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Musayawarah Rencana Pembangunan Desa Talun Kulon Kecamatan Bandung yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Talun Kulon berjalan lancar. Senin, 17/01/2022.

Nampak hadir Forkompimcam Kecamatan Bandung Camat Bandung Drs. Hartono, A.P yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Bandung Andik Andewiyanto, SE.MM . Kapolsek Bandung AKP Alpogohan,SH yang diwakili oleh BKTM Desa Talun Kulon Bripka Agung Priyanto. Sedangkan untuk Danramil Tipe B 0807/II Bandung Kapten Czi Mulyono diwakili oleh Sertu Sugeng Babinsa Desa Talun Kulon .
Kegiatan kali ini juga diikuti oleh BPD, LPM, PKK, Tokoh pemuda dan juga Tokoh masyarakat serta seluruh perangkat desa.

Surayi selaku Kepala Desa Talun Kulon dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa tidak semua usulan pembangunan dari masyarakat bisa direalisasikan. Hal tersebut dikarenakan untuk Tahun 2022 ini ada Perpres No 104 Tahun 2021 tentang penggunanaan Dana Desa Tahun 2022. Dalam hal tersebut maka anggaran untuk pembangunan akan berkurang yang otomatis hanya yang bersifat sangat prioritas yang akan dilaksanakan pembangunannya.

Hal senada disampaikan oleh Sukardi, Ketua BPD Desa Talun Kulon.
Sukardi. “Setiap usulan masyarakat akan kita tampung, dan kita akan laksanakan sesuai kemampuan anggaran, Sehingga kita akan laksanakan yang prioritas,” ujarnya

( lgeng).

 506 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!