NUANSA KAFE ALAM MENJADI ICON PERHUTANI BONDOWOSO UNTUK PELEPASAN PEJABAT

NUANSA KAFE ALAM MENJADI ICON PERHUTANI BONDOWOSO UNTUK PELEPASAN PEJABAT

indopers.net, Bondowoso

Kafe Alam Klabang yang berada di jalur lalu lintas Bondowoso – Situbondo dengan nuansa alam terbuka dan menjadi icon unggulan perhutani Bondowoso,bukan hanya dapat memikat perhatian para wisatawan atau pengunjung di waktu pagi,siang dan sore saja, pesona cantik nan molek justru mulai terasa merebak pada areal kafe saat menjelang sampai larut malam, kerlap-kerlip dan warna-warni cahaya lampu yang sengaja dipasang oleh pengusaha kafe hampir diseluruh areal kafe rupanya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kawula muda,anak-anak bahkan yang berusia senja sekalipun, hal tersebut di akui oleh Riski sang pengelola kafe,dari awal laonching kebanyakan pengunjung mulai banyak berdatangan saat menjelang senja sampai malam hari mas, “ungkap Riski.

Perkembangan pengunjung kafe alam rupanya juga tidak terlepas dari pantauan orang nomer satu di jajaran perhutani Bondowoso, setelah beberapa kali pada kesempatan sebelumnya mengadakan kegiatan pada siang hari , maka khusus jumat malam ( 7/1/22 ) ANDI ADRIAN HIDAYAT Administratur Perhutani KPH. Bondowoso sengaja menggelar acara pelepasan untuk 2 orang pejabatnya yang mendapat promosi dan mutasi ke luar KPH.Bondowoso yaitu ADI MULYONO yang menjabat sebagai asper/KBKPH. Ngadirejo KPH Madiun dan RENHAT SUPRIYADI sebagai Asper/KBKPH. Licin KPH. Banyuwangi barat.

Turut hadir dalam acara tersebut segenap asper, perwakilan kasubsi dan beberapa orang perwakilan KRPH/Kaur lingkup KPH.Bondowoso serta perwakilan forkopimka klabang
Andi mengatakan gelaran acara malam ini sengaja dia tempatkan di kafe alam dengan maksud untuk menumbuh kembangan minat kunjung para wisatawan ke kafe alam
Pada kesempatan tersebut Andi didaulat untuk melaksanakan pemotongan tumpung sebagai tanda pelepasan pejabatnya yang dilanjutkan acara ramah tamah sambil menikmati alunan musik dan lagu yang disediakan oleh pengusaha kafe.

( Rudy )

 585 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!