Babinsa Koramil 1016-06/Kurun Bersama Warga Perbaiki Jembatan

Babinsa Koramil 1016-06/Kurun Bersama Warga Perbaiki Jembatan

indopers.net | Kurun/ Gunung Mas (Kalteng) – Babinsa Koramil 1016-06/Kurun Kodim 1016/Palangka Raya Pelda Parkun bersama warga gotong royong memperbaiki jembatan di Jalan Pelita, Desa Tewang Pajangan, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Selasa 23 Mei 2023.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kades Tewang Pajangan, Panca Sona, S.Pd, Ketua RT 1 sampai dengan RT 5 dan warga desa berjumlah 27 orang.

Di sela-sela kegiatan, Babinsa Pelda Parkun menuturkan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan ini juga sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan pemerintah desa bersama masyarakat, menumbuh kembangkan budaya gotong royong serta membantu kesulitan masyarakat.

“Kegiatan tersebut sekaligus juga sebagai langkah pembinaan Teritorial dengan terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan dengan cara mengedepankan Kemanunggalan TNI bersama masyarakat,” ungkap Pelda Parkun.

Sementara Kades Tewang Pajangan Panca Sona, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah memotivasi warga untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong perbaikan jembatan.

“Saya mewakili Pemdes Tewang Pajangan mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini terus bersinergi dengan kami dalam membantu menyelesaikan persoalan-persoalan di masyarakat,” tandasnya.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 269 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *